Sinergitas TNI-POLRI dalam Harkamtibmas di Wilayah Jatiasih Kota Bekasi

  • Redaksi
  • Senin, 29 Juli 2024 14:12
  • 120 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Senin, 29 Juli 2024, Media Budaya Indonesia.Com - Tim gabungan dari Kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) melakukan kegiatan rutin pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Pasar Jatiasih, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bhabinkamtibmas Jatirasa, Aiptu M Mokhsin P, didampingi oleh Kanit Binmas AKP H Amiruddin, SH dan Babinsa Jatirasa, Serka Purnomo. Mereka melakukan monitoring dan pengawasan di area pasar untuk memastikan situasi tetap kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas menghimbau kepada warga yang berada di pasar agar tidak terlibat dalam aktivitas perjudian online maupun pinjaman online ilegal, karena hal tersebut dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

Hingga saat ini, kegiatan pemeliharaan Kamtibmas yang dilakukan secara rutin oleh pihak kepolisian dan TNI di Pasar Jatiasih berjalan dengan baik, dan situasi di lokasi tersebut tetap aman dan terkendali.

Sinergitas yang terjalin antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi ini merupakan upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi masyarakat.

( Humas Polres Metro Bekasi Kota/MBI)

Polsek Jatiasih # Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar