Sosialisasi Pelayanan HALO POLISI Call Center 110 oleh Unit Binmas Polsek Bantar Gebang

  • Redaksi
  • Senin, 29 Juli 2024 14:26
  • 199 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com - Unit Binmas Polsek Bantargebang melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat mengenai layanan HALO POLISI Call Center 110. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 13.00 WIB hingga selesai di Kampung Ciketing Barat, RT 001/002, Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Senin(29/7/24).

Kegiatan ini dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciketingudik, AIPDA HENDRO SUWITO, SH. Dalam sosialisasi tersebut, beliau menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang layanan panggilan darurat HALO POLISI 110. Masyarakat dihimbau untuk menyampaikan informasi, keluhan, maupun pengaduan melalui nomor telepon Call Center 110 yang bebas pulsa.

Kegiatan berjalan dengan tertib, aman, dan kondusif. Masyarakat antusias dalam mengikuti sosialisasi ini dan menyambut baik upaya Polsek Bantargebang untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat.

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan layanan Call Center 110 dengan optimal, sehingga dapat membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. 

(MBI)

Polsek Bantar Gebang # Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar