MT Al- Mukaromah Koja Raih Juara Lomba MT Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Senin, 29 Agustus 2022 18:54
  • 42 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Majelis Taklim (MT) Al-Mukaromah yang berada di wilayah Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja berhasil meraih Juara I Lomba MT Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara. Tiket kemenangan tersebut akan mengantarkannya menuju Lomba MT Tingkat Provinsi DKI Jakarta yang dijadwalkan akan berlangsung pada pertengahan September 2022. 

"Kegiatan seperti ini patut kita dukung karena mampu mempererat silaturahmi antar MT sekaligus menggali potensi dan mengasah kemampuan ibu-ibu MT untuk melahirkan ide-ide baru serta inovasi dalam peningkatan kualitas MT," ungkap Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini di Ruang Pola, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (29/8). 

Penilaian Lomba MT Tingkat Kota pada tahun ini merupakan hasil kolaborasi antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan Forum Komunikasi MT (FKMT) Provinsi DKI Jakarta yang dilaksanakan secara berjenjang. Untuk tahapan verifikasi lapangan dalam penilaian Lomba MT Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara telah dilaksanakan pada tanggal 23-25 Agustus 2022. 

"MT Al-Mukaromah akan mewakili Jakarta Utara dalam Lomba MT Tingkat Provinsi DKI Jakarta. Saya berharap semoga perwakilan dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dapat meraih Juara I Tingkat Provinsi DKI Jakarta," tutur Juaini didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Alwi dan Ketua FKMT Provinsi DKI Jakarta, Hj.Nurjanah. 

Sementara itu, Ketua FKMT Jakarta Utara, Hj.Siti Husniati menaruh harapan kepada MT di Jakarta Utara agar menjadi MT yang profesional dan mandiri baik secara tertib administrasi, kegiatan ataupun sarana dan prasarana. "Bagi MT yang berhasil menjadi pemenang untuk dapat menularkan ilmunya dan bisa diserap oleh MT lainnya di wilayah Jakarta Utara," harapnya. 

Adapun daftar para pemenang Lomba MT Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara yaitu Juara I diraih MT Al-Mukaromah dari Kecamatan Koja, Juara II MT Al-Barokah Kecamatan Penjaringan, Juara III MT Ummu Salamah Kecamatan Kelapa Gading, Juara Harapan I MT Roudatul Umahad Kecamatan Cilincing, Juara Harapan II MT Ar Ridho Nurul Iman, dan Juara Harapan III MT Baiturrahman Kecamatan Pademangan. (*Red)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar