Pengurus DPP Pengajian Al Hidayah Sambangi Kediaman Syaiful Bahri Warga Kebalen

  • Redaksi
  • Jumat, 30 September 2022 00:56
  • 107 Lihat
  • Berita Umum

Kabupaten Bekasi l  Media Budaya Indonesia - Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Pengajian Alhidayah, Hj. Siti Qomariyah , S.Ip menyambangi  penderita Nasofaring dan Sinusitis, Syaiful Bahri alias Ipul, dikediamannya, Kp. Penggilingan Tengah Rt. 005 Rw. 004 Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, pada hari ini, Kamis malam (29/9/2022). 

Hj. Siti Qomariyah  langsung terketuk hatinya melihat informasi melalui publikasi di media online, yang mengatakan ada salah satu warga di Kabupaten Bekasi, tepatnya di wilayah Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan yang telah menderita penyakit yang tak kunjung sembuh karena tidak ada biaya untuk berobat. 

Sebagai salah satu pengurus DPP Pengajian Alhidayah khusus di bidang kesehatan dan sosial, Hj. Siti Qomariyah tergugah untuk memberikan bantuan  kepada penderita. 

Sebagaimana diketahui bahwa Syaiful Bahri alias Bang Ipul ini sudah beberapa lamanya tidak tersentuh obat-obatan sesuai yang dianjurkan dokter. Hal tersebut dikarenakan keterbatasan ekonomi yang dialami keluarga ini. 

Sedangkan obat-obatan yang harusnya dikonsumsi oleh penderita Nasofaring ini tidak tercover oleh BPJS menurut keterangan istri Syaiful Bahri beberapa waktu lalu. 

Sementara kehadiran Hj. Siti Qomariyah dan beberapa pengurus lainnya selain memberikan dukungan moriil,  juga memberikan bantuan dalam bentuk sembako dan uang tunai untuk meringankan beban. 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga masyarakat, apalagi warga yang sedang sakit. 

Dalam keterangan persnya, Hj. Siti Qomariyah menyampaikan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada media yang telah memberikan informasi sehingga bisa datang dan melihat langsung kondisi serta keadaan Syaiful Bahri. 

"Kami kesini hanya bisa bawa doa. Mudah-mudahan Syaiful cepat pulih kembali dan sembuh seperti sedia kala," ucap Hj. siti Qomariyah. 

"Selanjutnya, ini adalah bidang saya, sosial dan kesehatan. Mudah-mudahan kami bisa membantu walaupun tidak sesuai harapan, namun inshaAllah bisa meringankan, " lanjutnya. 

" Saya berdoa semoga apa yang saya lakukan ini selalu ada jalan dan dimudahkan segala perjuangan saya oleh Alloh SWT, "

Sementara, Dini Oktaviani, istri Syaiful Bahri mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Hj. Siti Qomariyah kekediamannya dan menjenguk suaminya yang sedang sakit. 

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, dan saya berharap agar suami saya lekas sembuh kembali," harap Dini. 

"Dan juga semoga Hj. Kokom selalu diberikan kesehatan dan segala urusannya dimudahkan dilancarkan," pungkas Dini dengan rasa terimakasihnya. (Ayu)

Kabupaten Bekasi#Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar