PENGAMANAN KAMPANYE TERBUKA TATAP MUKA DAN SOSIALISASI PEMILIHAN WALIKOTA-WAKIL WALIKOTA NO. URUT 03 DI WILAYAH HUKUM POLSEK BANTARGEBANG

  • Redaksi
  • Minggu, 29 September 2024 20:48
  • 25 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota,Media Budaya Indonesia.Com - Kegiatan kampanye tatap muka dan sosialisasi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut 03 di wilayah hukum Polsek Bantargebang.  Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan visi dan misi pasangan calon kepada masyarakat serta mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi yang akan datang. Minggu(29/9/24).

Kegiatan kampanye ini bertempat di lokasi olahraga bersama warga FKWZ Dukuh Zamrud, Jl. Raya Zamrud RT. 11/12, Kel. Padurenan, Kec. Mustikajaya.  Kegiatan dihadiri sekitar 300 orang, terdiri dari warga sekitar yang sedang berolahraga, pedagang UMKM, pengurus partai, dan warga FKWZ.  Sdr. Hidayat bertindak sebagai penanggung jawab kegiatan dari pihak FKWZ.

Beberapa tokoh penting turut hadir dalam kegiatan ini, antara lain:

* Tri Adhianto (Calon Wakil Wali Kota Bekasi No. Urut 3)
* H. Anton S. Kom (Anggota DPRD Kota Bekasi)
* Agus (Ketua FKWZ Dukuh Zamrud)
* Heru (Penanggung Jawab Giat Car Free Day FKWZ)
* Ketua RW se-FKWZ Dukuh Zamrud

Demi menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, pengamanan dilakukan oleh 10 anggota Polsek Bantargebang di bawah pimpinan Padal Ipda Sumanta.  Kehadiran aparat keamanan ini sangat penting untuk memastikan jalannya kampanye berjalan lancar dan kondusif.

Kampanye tatap muka dan sosialisasi ini difokuskan pada pengenalan pasangan calon nomor urut 03 dan visi-misi mereka.  Selain itu, kegiatan ini juga menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi pada tanggal 27 November 2024 dengan mengajak warga untuk memilih pasangan calon nomor urut 03.
(MBI)

Polsek Bantar Gebang# Polres Metro Bekasi Kota# Mabes Polri#Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia

Komentar

0 Komentar