Polsek Koja Gelar Apel Gabungan Operasi Cipta Kondisi KRYD Jelang Pilkada 2024

  • Redaksi
  • Minggu, 29 September 2024 11:45
  • 23 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Pada hari Sabtu 28 September 2024 Polsek Koja menggelar Apel Gabungan Operasi Cipta Kondisi dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) jelang pilkada 2024 yang dipimpin langsung oleh Wakasat Intel Polres Metro Jakarta Utara Kompol Malukidin Silalahi , SH. Apel diikuti 65 personil gabungan dari Polres Metro Jakarta Utara, Polsek Koja, Satpol PP dan Pokdarkamtibmas. 

Apel pelaksanaan Cipta Kondisi dalam rangka antisipasi Guantibmas, tawuran, begal, geng motor dan street crime pelaksanaan giat Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD) bertempat di Halaman Mapolsek Koja Polres Metro Jakarta Utara, Jl. Bhayangkara NO. 1 kelurahan Tugu Utara kecamatan Koja Jakarta Utara, Sabtu (28/9/2024).

 Wakasat Intel Polres Metro Jakarta Utara Kompol Malukidin Silalahi, SH dalam arahannya menekankan patroli di area rawan tawuran dan kejahatan lainnya, menjaga keamanan selama tahapan pemilu, serta pentingnya menjauhi narkoba. Setelah apel dilanjutkan kegiatan patroli mobile untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif, " katanya. 

Patroli Rute Mobile Jl. Bhayangkara, Jl. Kramat Jaya, Jl. Raya Cilincing, Jl. Deli, Jl. Infeksi Kali Sunter, Jl. Ujung Plumpang, Jl. Tanah Merah Tugu Selatan dan Jl. Raya Logistik. 

Wakapolsek Koja AKP Hartono, SH, mengatakan patroli mobile sasaran lokasi/tempat yang sering digunakan anak remaja yang nongkrong- nongkrong yang terindikasi akan menimbulkan tawuran. Lokasi/akses jalan dilewati oleh kelompok motor (Balap Liar) , Geng motor atau pelaku street crime/Begal.

Ia menambahkan, tidak memberikan ruang kepada para pelaku kejahatan/pelaku tawuran di wilayah hukum Polsek Koja dan kami memberikan rasa aman, nyaman kepada warga masyarakat, " ujarnya. 

Jelang Pilgub DKI Jakarta 2024 kita ciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara.

(NK)

Polsek Koja# Polres Metro Jakarta Utara# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar