Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Pimpin Pengiriman Logistik Tahap I Pilgub-Wagub DKI Jakarta 2024 ke Gudang KPU di Pulau Pramuka

  • Redaksi
  • Minggu, 29 September 2024 13:17
  • 21 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia. Com – Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu, Kompol Dirgantoro, S.H., memimpin langsung pengiriman logistik Tahap I Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2024. Pengiriman ini dilakukan menuju Gudang Logistik KPU Kabupaten Kepulauan Seribu yang berlokasi di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (28/09/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Dirgantoro menekankan pentingnya profesionalisme dalam pengamanan logistik selama proses pengiriman. "Pengamanan logistik menuju Pulau Pramuka harus dilakukan secara profesional. Setiap pergeseran harus diperhatikan dengan baik karena ini adalah barang negara yang wajib kita jaga hingga tiba di Gudang Logistik KPU Kepulauan Seribu dengan aman," tegasnya.

Adapun logistik yang dikirim pada tahap ini terdiri dari 45 buah kotak suara dan 164 buah bilik suara. Semua barang tersebut diterima dan disimpan di Gudang Logistik KPU Kabupaten Kepulauan Seribu dengan pengawasan ketat dari petugas kepolisian dan pihak KPU setempat.

Pengiriman logistik ini merupakan bagian dari persiapan pemilihan yang dijadwalkan berlangsung pada akhir tahun 2024, dengan tujuan memastikan kelancaran dan keamanan proses pemungutan suara di wilayah Kepulauan Seribu.

(MBI)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar