Peringati Sumpah Pemuda Pengurus RW. 012 Perumahan Medang Lestari Adakan Turnamen Futsal dan UMKM 2023

  • Redaksi
  • Minggu, 29 Oktober 2023 10:07
  • 4 Lihat
  • Olahraga

TANGERANG  I Media Budaya Indonesia.Com - Peringatan hari  SUMPAH PEMUDA pada hari Sabtu 28 Oktober 2023, Dengan semangat sumpah pemuda pengurus Rw.012 Perumahan Medang Lestari  Kel. Medang, Kab.Tangerang  Menyelenggarakan  turnamen futsal “ Twelve Cup 2023 “ dan UMKM pada tanggal 28-29 Oktober 2023, yang diikuti dengan 12 stand UMKM serta 26 Tim Futsal yang dihadiri :

1. Lurah Kel.Medang ( Bp.M.GiIang Pratama Putra S.STP. ) beserta jajarannya.

2. Ka. Pos Pol. Medang ( Aiptu Pol. Nursabar )

3. Babinsa Kel. Medang ( Peltu TNI Sujana )

4. Ketua Rw. ( Asa Fajar Putra ) beserta Jajarannya.

5. Ketua Panitia Pelaksana ( Putra )

6. Management Caraka Setia Abadi ( A. Saiful H, SH ) 

" Antusias warga dilingkungan perumahan Medang Lestari Rw.012 Kel. Medang Pagedangan Serpong untuk menghadiri pembukaan turnamen futsal  “ Twelve Cup 2023” dan UMKM yang telah di buka oleh Lurah Kel. Medang, M.GiIang Pratama Putra S.STP.  dengan sambutan serta harapannya .

Harapan kami dari pemerintah setempat dalam hal ini kelurahan dengan adanya turnamen futsal serta UMKM mudah – mudahan menjadi wadah positif bagi generasi muda menyalurkan energi mereka yang besar, minat dan bakat mereka ke hal yang lebih positif serta lebih baik dibidang olahraga dalam hal ini futsal, mudah – mudahan bisa menjadi event yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya generasi muda ," Kata Lurah .

"Ketua panitia  Putra pelaksana turnamen futsal twelve cup 2023   , “ Dengan adanya turnamen yang diikuti 26 Tim serta kurang lebih 300 peserta ini kita bisa melahirkan pemain, serta kedepannya bisa sering mengadakan turnamen ini sehingga dapat sampai ke level yang lebih tinggi” ujar Putra.

Ketua Rw.012  Asa Fajar Putra  Meningkatkan  UMKM  di wilayah rw.012 pada khususnya serta  kel. Medang  pada umumnya , dan saling  suport a ntar warga, meningkatkan perekonomian .

(ASH)

Pemkot Tangerang # Perumahan Medang Lestari Tangerang # Media Budaya Indonesia.com# Media InfoPesisir

Komentar

0 Komentar