Kapolsek Koja dan Walikota Jakut Hadiri Perayaan HUT Ke - 44 Persitara Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Jumat, 29 Desember 2023 16:18
  • 8 Lihat
  • Olahraga

JAKARTA UTARA, Media Budaya Indonesia.Com - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Persatuan Sepak Bola Jakarta Utara (Persitara) di Stadion Rawa Badak, Jumat (29/12). Perayaan ini dimeriahkan dengan pertandingan persahabatan Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Utara dan Persitara Legend dengan skor akhir 2-1.

"Alhamdulillah kita dapat berkumpul disini. Selain merayakan HUT ke-44 Persitara, mempererat tali silaturahmi, sekaligus menguatkan komitmen bersama untuk kebangkitan Persitara mengikuti Liga 3, semoga naik ke Liga 2, hingga Liga 1 nantinya," kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim. 

Diterangkan Ali, Persitara merupakan salah satu klub sepak bola di Indonesia yang menjadi kebanggaan warga Jakarta Utara. Pada hari ini Persitara berusia ke-44 tahun, untuk usia tim sepak bola terbilang masih muda, terlepas dari muda dan tua itu adalah tentang kisah, jika yang dikisahkan adalah masa lalu maka sudah tua, apabila yang dikisahkan adalah masa depan maka masih muda.

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dibantu forum-forum, pengusaha, termasuk stakeholder di Jakarta Utara terus memberikan dukungan penuh, supaya Persitara kembali dapat berjaya di kancah sepak bola nasional.

Ali berharap Persitara menjadi salah satu alternatif anak muda Jakarta Utara untuk kegiatan olahraga. "Untuk yang hobi sepak bola dapat bergabung di Persitara, jika tidak hobi mungkin dapat bergabung menjadi suporternya 'NJ Mania'. Jadikan ini sebagai perekat masyarakat Jakarta Utara, menjadi kegiatan yang positif, tidak main genk, tidak tawuran, dan narkoba," tuturnya.

Untuk diketahui, pencetak dua gol kemenangan Forkopimko Jakarta Utara melawan Persitara Legend dengan skor akhir 2-1 adalah Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dan Kapolsek Koja, Kompol M. Syahroni. (NK)

Pemkot Jakut # Persitara # Polsek Koja # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar