Rapat Evaluasi & Konsolidasi LSM - GEMPITA , Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Banten

  • Redaksi
  • Minggu, 30 Januari 2022 14:50
  • 6 Lihat
  • Berita Umum

BANTEN l Budaya Indonesia - Bertempat di Hotel PRIMA Resort, Anyer Provinsi Banten.
Rapat Evaluasi serta Konsolidasi dibuka dengan mengumandangkan Lagu Indonesia Raya. 
Dalam sambutannya Sekretaris Jenderal DPP LSM GEMPITA Drs. Aris Sucipto Mba, menyampaikan permintaan maaf atas ketidak hadiran Ketua Umum yang dikarenakan harus berkumpul dengan keluarga untuk menyambut Hari Raya Imlek.
Masih dalam pesan Ketum DPP LSM GEMPITA, disampaikan pula Aris Sucipto diantaranya, "Kibarkan Panji-panji GEMPITA di seluruh Provinsi Banten, serta saling mendukung dan yang pasti jangan lagi ada yang namanya perlakuan Diskriminatif di kalangan Masyarakat", Minggu (30/1/2022). 

"Serta mendukung program-program  pemerintah yang sifatnya demi kepentingan masyarakat itu sendiri, namun ketika diketemukan adanya kejanggalan serta penyelewengan yang sifatnya merugikan masyarakat secara umum kita bisa menyampaikan pendapat dibuka umum dengan cara yang santun dan terpuji,"  jelas Cipto. 

Konsolidasi kali ini di hadiri seluruh jajaran, baik tingkat DPP LSM GEMPITA yang dimana di wakili oleh Sekretaris Jenderal Drs. Aris Sucipto MBA, Kepala Bidang Pendidikan Sartani SE, serta Humas  Romli S.IP Maupun jajaran di tingkat DPW, serta DPC Se Provinsi Banten.
Pada kesempatan yang sama Jajaran Kepengurusan LSM GEMPITA se Provinsi Banten saling memperkenalkan diri serta pemaparan Visi dan Misi baik jangka pendek maupun jangka panjang. 

Hal senada pula diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW )  Provinsi Banten M. Zaenal Arifin yang didampingi oleh Pembina H. M.Toha S.H berpesan," mulai detik ini kita Rubah pemikiran-pemikiran kita dalam bentuk kerja nyata agar terciptanya Kemaslahatan  bagi masyarakat".
"Untuk itu Perwakilan di wilayah masing-masing untuk segera memperkuat kepengurusan baik tingkat Ranting maupun tingkat Kabupaten Kota,"Jelas Zaenal. 

Pesan penutup disampaikan Sekretaris Jenderal DPP LSM GEMPITA," Konsolidasi Rapat Evaluasi agar di laksanakan per 3 bulan".
"Hal ini akan menjadi pembelajaran dan akan mempererat tali silaturahmi sesama Kader LSM GEMPITA, sesuai motto Satu Dalam Kebersamaan Bersama Dalam Kesatuan, PANCASILA, UUD 45, KEBHINEKAAN TUNGGAL IKA DAN NKRI HARGA MATI," pungkas Cipto. ( RML/Red )

Komentar

0 Komentar