Gubernur DKI Jakarta Hadiri Tabligh Akbar Dan Maulid Nabi Muhammad SAW di JIC

  • Redaksi
  • Minggu, 30 Januari 2022 20:12
  • 190 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta l Budaya Indonesia - Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menghadiri Tabligh Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Jakarta Islamic Center (JIC), Minggu (30/1). Dalam kegiatan yang bertema 'Kita Capai Kehidupan Bahagia Yang Hakiki Dengan Meneladani Akhlak Rosulullah SAW' disampaikan rasa kagumnya akan ketertiban para jamaah Majelis Taklim Daarut Taqwa.

"Alhamdulillah, rasanya Jakarta Islamic Center hari ini beda sekali, begitu masuk langsung terlihat ratusan ibu-ibu berjalan kaki dengan tertib, rapi, dan begitu masuk ke dalam ibu-ibu memberikan kesan kepada kita semua bahwa Jakarta Islamic Center akan dapat terus berkembang pesat," kata Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

Anies mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah bekerja keras mengatur ketertiban jamaah Majelis Taklim Daarut Taqwa.
"Tempat ini (Jakarta Islamic Center) sudah hampir dua tahun kosong dan majelis ini adalah yang pertama kali mengisi Jakarta Islamic Center. 
Ustazah Bahijah Hamid terimakasih, ini pertama kali saya hadir, dan ibu-ibu berbaris lurus kebelakang dengan rapi, di tempat lain tidak bisa seperti ini, ini luar biasa. Semoga ibu-ibu sehat semua, semoga yang hadir di sini selalu dalam lindungan Allah SWT," ucapnya.

Anies mengingatkan para jamaah untuk selalu menjalankan protokol kesehatan yang diberikan pemerintah.
"Mungkin kita semua sudah lelah, 
Masalahnya virusnya tidak pernah lelah. Gejalanya omicron ringan, tapi jangan dianggap enteng, semuanya tetap beresiko, khususnya untuk orang tua, tetap hati-hati, jangan main-main dengan omicron. Mari tetap jaga protokol kesehatan bersama-sama, demi kepentingan bersama," tuturnya.

Ikut hadir bersama Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dalam Tabligh Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Jakarta Islamic Center, adalah Ketua Majelis Taklim Daarut Taqwa, Bahijah Hamid, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara Wawan Budi Rohman, Camat Koja Ade Himawan dan Lurah Tugu Utara, Handayani. ( Sutarno )

Komentar

0 Komentar