Acara Panggung Boneka Dan Drama Musikal -Hops Puppet And Friends Digelar di Halaman Makodim 0502 Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Senin, 30 Januari 2023 09:51
  • 45 Lihat
  • TNI

Kodam Jaya,Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com -Gelaran acara Panggung Boneka Dan Drama Musikal - Hops Puppet and Friends ini digagas oleh Dandim 0502 Jakarta Utara Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang  PhD, FHEA dan digelar di halaman Makodim pada Minggu ( 29/01/2023 )

Panggung Boneka dan Drama Musikal ini merupakan gambaran di Magical School yang menceritakan tentang kehidupan di tengah-tengah masyarakat terutama bagi anak-anak, bahwa menjadi seorang anak harus istimewa, tidak boleh malas, rajin belajar dan berbagi kebahagiaan dengan orang lain.

Selaku mentor dan pengisi acara Panggung Boneka dan Drama Musikal, kak Edo memimpin dan memberikan spirit serta pembelajaran kepada hadirin terutama anak-anak bahwa kita anak Indonesia harus istimewa. Banyak hal yang bisa kita lakukan tetapi jangan malas dan terus belajar," ungkapnya.

Di tempat acara Dandim 0502 Jakarta Utara menjelaskan bahwa gelaran acara ini bisa diambil hikmah bagi kita anak-anak Indonesia, Pesan apa yang disampaikan nanti dalam panggung acara bisa dijadikan pelajaran dalam kehidupan sehari-hari di mana acara Panggung Boneka dan Drama Musikal bagi anak-anak ini adalah yang pertama kali di Jakarta Utara," jelasnya. Dandim Frega.(Pendim 0502/JU/NK)

Kodim 0502 Jakut #Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar