Kawasan Marunda Rawan Begal, Pengendara Motor PCX Menjadi Korban

  • Redaksi
  • Rabu, 30 Maret 2022 10:36
  • 29 Lihat
  • Kriminal

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Kawasan Marunda Cilincing menjadi sasaran empuk bagi pelaku tindak kejahatan karena kawasan wilayah kawasan Marunda sepi dan senyap bagi pengendara roda dua maupun roda empat agar berhati-hati bila melintasi kawasan wilayah Marunda Cilincing Jakarta Utara, Rabu (30/3).

Kejadian semalam sekitar pukul 02.00 WIB telah terjadi upaya tindak kriminal begal di area kawasan SPBU Marunda, korban Ari pekerjaan pengurus trailer PT.Winson Expres Transindo menjadi korban begal, pelaku ingin mengincar kendaraan yang dipakai Honda PCX Nopol B.3253 USH.

Awalnya sikorban selesai melakukan pembayaran administrasi bongkar/muat di depo GTM selang beberapa waktu korban kembali melapor ke pos penjagaan GTM dan melaporkan bahwa dirinya di bacok dengan celurit oleh pelaku begal yang berjumlah 3 orang dengan menggunakan motor Nmax hitam berboncengan . Karena situasi larut malam Depo GTM langsung menghubungi petugas keamanan KBN yang sedang turlalin di Jl. Ambon dan dilanjutkan menghubungi Team Patroli kemudian korban dibawa ke RS.Koja untuk penanganan medis didampingi supir trailer (rekan korban) mengingat luka yang di alami korban cukup parah dibagian tangan dan pinggang.

Petugas keamanan KBN Marunda mengatakan memang disekitar wilayah kawasan Marunda disini sangat rawan diatas sekitar jam 23.00 malam hari himbauhan bagi masyarakat yang melintasi harus berhati - hati bila perlu berkendaraan roda dua berboncengan hindari hal -hal yang tidak diinginkan tindakan kriminal," ujarnya. (Oji/Ai Sumanta)

Komentar

0 Komentar