Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Pasar Kalibaru Cilincing di Padati Pembeli

  • Redaksi
  • Sabtu, 30 April 2022 12:11
  • 41 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia  - Pasar Kalibaru Cilincing Jakarta Utara di akhir bulan suci Ramadhan di padati pembeli menjelang hitungan hari menyambut hari raya lebaran Idul Fitri 1443 H akan tiba. Pada pagi hari ini pasar kalibaru sangat ramai pembeli yang datang pasar lebih di minati oleh masyarakat kalangan menengah sampai kalangan bawah pantauan awak Media Budaya Indonesia.com pada pukul 09.00 WIB dilokasi pasar tradisional Kalibaru Cilincing pada hari Sabtu (30/4).

Masyarkat Kalibaru pengakuan ibu - ibu pasar tradisional Kalibaru harga lebih murah dan terjangkau dari pasar - pasar yang lainnya dibandingkan dengan pasar tradisional lainya.

Pasar tradisional Kalibaru Cilincing dikordinir oleh pengurus wilayah kebetulan jurnalis media Budaya Indonesia.com langsung bertemu dengan Bung Baus beliau salah satu pengurus FKDM Kalibaru yang selalu aktif memantau perkembangan wilayah Kalibaru dan menjaga hal - hal yang tidak di inginkan atau menjaga gangguan Kamtibmas .

Sekarang wilayah Kalibaru Cilincing sudah lebih baik ketimbang tahun - tahun sebelumnya," tutur Baus.

Masih situasi Pandemi Covid-19 para pedagang masih mengeluh para pembeli setiap harinya masih sepi, mudah - mudahan Pandemi Covid-19 cepat berlalu dan perekonomian stabil kembali tapi kami bersyukur jelang hari raya Idul Fitri 1443 H banyak pembeli yang datang ke pasar tradisional Kalibaru Cilincing orang sekitar lebih mengenal dengan sebutan pasar Jalan Baru ," ujar Pedagang. (Ai Sumanta)

FKDM Kalibaru Cilincing#Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar