Peringati Hari May Day Ada Seribu Lebih Buruh di Jakut, Adakan Doorprize Tiga Unit Sepeda Motor

  • Redaksi
  • Minggu, 30 April 2023 19:18
  • 6 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Lebih dari seribu buruh akan memadati Stadion Rawa Badak Selatan (RBS), Koja, Jakarta Utara dalam rangka peringati Hari Buruh Internasional ( May Day), Seni (1/5) besok. Beragam acara tengah dipersiapkan, termasuk hadiah kejutan (Doorprize) utama berupa tiga (3) unit sepeda motor.

Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara,. Juaini mengatakan, May Day di Jakarta Utara dipusatkan di Stadion Rawa Badak. Beragam acara disuguhkan mulai dari hiburan, bakti sosial, santunan anak yatim hingga beragam Doorprize bagi para buruh.

" Saat ini dalam persiapan acara di lokasi. Acara dimulai sekitar pukul 07.00 WIB," kata Juaini saat dikonfirmasi, Minggu (30/4/2023)

Dipastikannya tiga unit sepeda motor menjadi doorprize utama diantara hadiah lainnya seperti televisi, sepeda,  kipas angin, setrika dan magic jar.

Doorprize tersebut merupakan dukungan sejumlah perusahaan sebagai bagian dari sinergi Lembaga Kerja Sama (LKS) Tripartid yang didalamnya juga terdapat pemerintah dan serikat buruh.

Harapan kami acara berjalan lancar, tertib dan Buruh menikmati acara tersebut," ungkap Juaini.

Sementara itu Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Kota Administrasi Jakarta Utara Noviar Dinaryanti menyebut acara juga dimeriahkan dengan kehadiran aneka produk JakPreneur dari enam pengampuh se-Jakarta Utara.

Begitupun nantinya terdapat aksi donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, klaim asuransi, uji emisi kendaraan bermotor hingga bantuan informasi dari BPJS Ketenagakerjaan.

" Hiburannya ada dari Abnon dan binaan Sudin Kebudayaan Kota Administrasi Jakarta Utara. Ada juga artisnya nanti," tutup Noviar Dinaryanti. (NK)

Pemkot Jakut # Pemprov DKI # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar