Ribuan Anggota Ormas FBR Hadiri Halal Bi Halal Khusus Se - Jakarta Timur

  • Redaksi
  • Minggu, 30 Januari 2022 19:09
  • 10 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Timur l Media Budaya Indonesia - Ribuan Anggota omas Forum Betawi Rempug (FBR) seJakarta Timur hadiri Halal Bihal di Rawa Bebek pada hari senin siang, (30/05).

Berlokasi di Gardu 030 Jln Inspeksi BKT Timur Rawa Bebek Cakung Jakarta Timur acara Halal bihalal khusus FBR se - Jakarta Timur ini turut di hadiri petinggi FBR Sejabotabek KH.Lutfi Hakim MA Panglima FBR dan beberapa tamu undangan dari Pemerintahan dan aparat keamanan.

Pada sambutannya KH. Lutfi Hakim MA menyampaikan pesan penting tetang perpindahan Jakarta yang bukan lagi ibu kota dan selalu selalu menjaga kondusifitas keamanananya.

"Kita selaku kaum Betawi tinggal menjemput takdir nya karena Jakarta bukan lagi ibukota," kata Lutfi.

Lutfi menambahkan tentang perpindahan ibu kota ke Kalimantan sudah pernah di gagas presiden kita terdahulu kita yaitu Ir. Soekarno.

 "kita tidak perlu berdemo untuk mempertahan Jakarta sebagai ibu kota karena pernah akan di laksanakan presiden pertama kita," ungkap Lutfi.

Ditempat yang sama Koordinator Wilayah Jakarta Timur H.Abd Manan Yusuf SE menyampaikan pesan kepada ribuan anggotanya yang hadir untuk selalu  menjaga kekompakan dan kerempugan dari oknum - oknum yang mengaku anggota FBR yang ingin memecah belah persatuan.

"Kita FBR satu komando yang selalu imamah dengan pimpinan harus selalu menjaga kekompakan dan kerempugan di Jakarta Timur ini jangan mau di adu domba oleh oknum oknum yang mengaku dirinya FBR," kata H. Manan.

Acara Halal bi halal yang di mulai siang dan di hadiri ribuan anggota ormas FBR berjalan kondusif dan aman. (*Fery)

 

FBR # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar