Kapolres Metro Bekasi Kota Rembug Warga di Daerah Rawan Tawuran di Wilayah Hukum Bekasi Timur

  • Redaksi
  • Rabu, 31 Mei 2023 05:25
  • 36 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota I Media Budaya Indonesia.Com  -Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes (Pol) Dani Hamdani,SIK,MPM dan didampingi Wakapolres Metro Bekasi Kota dalam acara Rembug Warga didaerah rawan tawuran di wilayah 

Duren Jaya Bekasi Timur di hadiri Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi di Aula samping Mesjid Syech Burhanudin Jl Prof Moh Yamin RT 08.RW 005 Kel. Duren Jaya Bekasi Timur.
Selasa(30/05/23).

Pada saat wawancara di depan awak media Kapolres Metro Bekasi Kota menyampaikan bahwa dengan adanya tawuran yang terjadi di titik rawan di Duren Jaya Bekasi Timur kami dari Polres datang diwilayah tersebut untuk mencegah tawuran diantara pelajar dan mendapatkan masukan dari warga yang berada di sekitar Duren Jaya tersebut.

Adapun Kapolres menyampaikan permasalahan terkait kriminalitas yang ada di wilayah Duren Jaya khususnya di RT 08 RW 05 Bekasi Timur.

Dari Ibu Fitri Camat dari Bekasi Timur hadir dan memberikan himbauan kepada warga yang hadir di pada saat itu acara kegiatan malam ini sangat bermanfaat 
untuk masyarakat dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres beserta seluruh jajaran masyarakat bisa langsung menyampaikan keluhan-keluhan dan permasalahan dan kami segera tindak lanjuti dengan Polsek Bekasi Timur ini merupakan harapan yang terbesar juga untuk masyarakat Bekasi Timur. 

Ibu Fitri selaku Camat Bekas Timur menambahkan,"mudah-mudahan Pak Kapolres jika kita punya Polsek Bekasi Timur yang lokasinya berada di Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur.

Karena banyak masyarakat pada saat kami bertemu dengan warga masyarakat yang menekankan terutama terhadap peran orang tua, jadi peran orang tua memang harus bisa lebih memperhatikan anak-anaknya seperti disampaikan juga oleh Pak Kapolres yang diusahakan mungkin di jam-jam malam juga diperhatikan dan kami lebih ke arah peran orang tua juga untuk melaksanakan  memperhatikan putra-putrinya untuk tidak ikut tawuran.Dan kami masih tetap mengadakan patroli dengan Satpol PP Kecamatan yang juga melaksanakan patroli pada malam hari.

Kami harap kedepannya bisa lebih baik di beberapa RT 08 RW 05 Kel.Duren Jaya Kec Bekasi Timur Kota Bekasi. Siskamling kita sudah terapkan kembali untuk menjaga keamanan pada malam hari. Dilingkungan warga masyarakat ada yang menggunakan Satpam atau Security untuk bisa mengamankan wilayah mereka. (Rosalinda)

Polres Bekasi Kota # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar