Bakti Bagi Negeri, ACC Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis di Palu

  • Redaksi
  • Selasa, 30 Mei 2023 17:20
  • 8 Lihat
  • Berita Umum

PALU I Media Budaya Indonesia.Com - Kesehatan merupakan aset berharga yang perlu kita jaga dan perhatikan dengan baik. Menjaga kesehatan membantu mencegah terjadinya penyakit, dengan kesehatan yang baik memungkinkan kita untuk menjalani kehidupan dengan kualitas yang lebih baik dan dapat beraktivitas secara optimal.

Sebagai bentuk dukungan dan kepeduliannya dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan di wilayah Palu, Astra Credit Companies (ACC) berkolaborasi bersama Filantra menggelar kegiatan CSR melalui program Pelayanan Kesehatan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 25 Mei 2023 di Aula Kelurahan Duyu, Jalan Gawalise, Kelurahan Duyu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu. Dihadiri langsung oleh Bapak Indrawan selaku Branch Manager ACC Palu, dan Bapak Ahmad Fauzan selaku Lurah Kelurahan Duyu. 

Masyarakat setempat mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis seperti pemeriksaan tekanan darah, kolesterol, asam urat dan glukosa. Selain itu, mereka juga diberikan penyuluhan mengenai Pencegahan Penyakit Metabolik (Diabetes, Hipertensi, Hiperkolesterol)

Melalui Program ini, ACC Palu ingin membantu masyarakat Kelurahan Duyu dan sekitarnya dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan mencegah penyakit metabolik yang seringkali menjadi masalah di masyarakat. Semoga program ini memberikan manfaat yang signifikan dan berkelanjutan bagi masyarakat setempat.( Rosalinda)

ACC Palu #Pemkot Palu # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar