Pimpin Apel Kenaikan Pangkat, Kapolres Jakut Reward PHL & Anggota Berprestasi

  • Redaksi
  • Kamis, 30 Mei 2024 18:14
  • 132 Lihat
  • Polri

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com - Kombes Pol Gidion Arif Setyawan memimpin apel kenaikan pangkat pengabdian di lapangan apel Polres Metro Jakarta Utara, Kamis (30/5).

“Selamat atas kenaikan pangkatnya, kenaikan pangkat pengabdian polri ini merupakan suatu penghargaan negara terhadap dedikasi dan kinerja bagi anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” kata Gidion dalam sambutannya.

Disela rangkaian apel, Gidion juga memberikan reward kepada anggota dan pegawai harian lepas (PHL) Polres Metro Jakarta Utara.

“Selain itu, apresiasi dalam bentuk reward juga kami berikan kepada anggota maupun PHL yang mengabdi dalam waktu yang cukup panjang,” bebernya.

Anggota yang berprestasi patut diberikan reward atas kinerjanya bagi institusi maupun bagi negara.

“Menjalankan tugas dengan rasa dan penuh tanggung jawab, maka dapat menimbulkan semangat serta penilaian positif dari masyarakat. Sebab apa yang kita lakukan (kerjakan) hari ini tentu dapat di pertanggungjawabkan dihadapan sang pencipta,” tukasnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, kenaikan pangkat dan pemberian reward ini dapat meningkatkan dedikasi dan kinerja seluruh jajaran di Polres Metro Jakarta Utara.

“Jadikan motivasi, kira harus mampu berpikir dan berbuat hari ini harus lebih baik dari hari kemarin,” pungkasnya.

(NK)

Polres Metro Jakarta Utara # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar