Haul Panembahan Sultan Maulana Yusup Banten Ke - 442

Banten, Serang l Media Budaya Indonesia - Kegiatan Haul panembahan Sultan Maulana Yusup Banten dilaksanakan bertempat di Kesunyatan Pakalangan Gede acara berlangsung meriah dan disambut dengan gembira oleh masyarakat Banten, Kamis (23/06/2022).

Acara Haul Panembahan Sultan Maulana Yusup Banten Ke - 442 di hadiri Pejabat dan Ulama Banten, acara dibuka oleh Walikota Serang Banten H.Safrudin, S.sos.M.Si serta Ulama karismatik Banten Syaikh Rokhimudin Albantani, Syaikh Nawawi Al Bantani, Syaikh Muhyidin Al- Zailani, Syaikh Amar Al Zaelani.

Acara Haul Panembahan Sultan Maulana Yusup diadakan santunan 1000 anak yatim dan dhuafa dilanjutkan zikir bersama dan pembacaan Tadarus Quran dan ditutup dengan Doa bersama.

Panitia Haul RTB Mulyana menyampaikan dengan adanya acara haul akbar ini tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antar zuriat silsilah Kesultanan Banten dan meningkatkan kesadaran kita untuk melestarikan situs budaya dan peninggalan leluhur serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT.
Diharapkan acara Haul seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya mengingat penuh dengan nilai positif dan persaudaraan serta menambah pengetahuan kita terhadap sejarah kesultanan Banten, semoga acara tersebut di ridoi dan diberkahi oleh Allah SWT," pungkasnya. (Ibramjsah)

Serang Banten # Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar