Anniversary Forum Pemuda Kalimantan Barat ke -13 Tahun dan Pelantikan Kepengurusan Baru Forum Pemuda Kalimantan Barat 2024 - 2029

  • Redaksi
  • Minggu, 30 Juni 2024 23:25
  • 138 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com - Anniversary yayasan sosial dan kemanusiaan ( FPKB) Forum Pemuda Kalimantan Barat  ke- 13 Tahun dan pelantikan kepengurusan baru Forum Pemuda Kalimantan Barat 2024-2029 dilaksanakan di Gedung Graha Marinir , Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/06/2024).

Acara Anniversary FPKB ke -13 tahun dan pengukuhan pelantikan kepengurusan baru Forum Pemuda Kalimantan Barat 2024-2029 dimeriahkan dengan seni budaya khas Kalimantan Barat (Dayak) dengan musik instrumen musik khas Dayak.

Turut hadir dalam acara Anniversary dan pengukuhan forum pemuda Kalimantan Barat, Panglima Jilah, Perwakilan Pj. Gubernur Pemprov DKI Jakarta, Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi DKI Jakarta, pemangku instansi TNI - Polri setempat dan sejumlah lembaga bantuan hukum (LBH) yang tergabung dalam organisasi Forum Pemuda Kalimantan Barat.

Pengukuhan Pelantikan Forum Pemuda Kalimantan Barat dari ketua lama Dr.Fretrus S.H.,M.H yang biasa disapa akrab Bang Fet dari organisasi FPKB bergerak di bidang sosial kemanusiaan dan bantuan hukum (LBH - FPKB).Ketua yang lama FPKB Dr.Fetrus ke ketua yang baru Rendy serta wakil ketua umum Tjang Hoimin, dan  Sekjen Jefri.

Ketua Forum Pemuda Kalimantan Barat Rendy mengatakan, harapan saya kedepan bisa membantu orang yang membutuhkan terutama di bidang pendidikan," ucapnya.

Kami kolaborasi bersama lembaga bagian hukum (LBH) dan Forum Pemuda Kalimantan Barat (FPKB), yang bergerak di bidang Yayasan dan kemanusiaan.

Semoga kedepannya kami bisa membantu bagi orang - orang yang membutuhkan bukan dari suku Kalimantan aja, tetapi dari semua suku kita tidak pandang ras dan terutama kami membantu dibidang pendidikan, karena saat ini perlu mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat," urainya.

Kita tetap berpedoman Pancasila tidak memandang bulu siapa pun yang membutuhkan pertolongan kami akan bantu,  kami juga harus tetap melestarikan budaya - budaya kita biar tidak sampai punah tentang budaya kita," tambahnya.

"Ketua yang lama Dr.Fetrus menambahkan semoga kedepannya organisasi Forum Pemuda Kalimantan Barat (FPKB) berkolaborasi dengan lembaga bantuan hukum (LBH) yang bergerak di Yayasan dan sosial kemanusiaan bisa membantu orang - orang sekitar yang membutuhkan pertolongan terutama di dunia pendidikan, forum pemuda Kalimantan Barat ini udah berjalan di dua belas provinsi dan saat ini organisasi Forum Pemuda Kalimantan Barat yang bergerak di bidang sosial Anniversary ke -13 tahun dan sekaligus pengukuhan ketua baru.

Semoga Forum Pemuda Kalimantan Barat kedepannya organisasi ini bisa membawa dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan terutama di bidang pendidikan,"pungkasnya.

(NK)

Forum Pemuda Kalimantan Barat #'Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar