Pengajian Rutin Jadi Sarana Penyejuk ASN dan Pegawai Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Selasa, 30 Agustus 2022 14:04
  • 66 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia  - Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini membuka Pengajian Rutin Bulanan di Masjid Babussalam, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (30/8). 

Pengajian rutin bulanan tersebut menjadi sarana keseimbangan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai diantara kesibukan dunia dan akhirat.

"Kehidupan ini perlu keseimbangan. Allah SWT menciptakan keseimbangan pada setiap ciptaannya seperti siang-malam, panas-dingin, begitupun pengajian ini keseimbangan bagi kita," kata Juaini saat ditemui di Masjid Babussalam, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (30/8).

Melalui pengajian rutin ini, dijelaskannya ASN dan Pegawai mendapatkan ketenangan ditengah kesibukan bertugas. 

Materi ceramah yang disampaikan penceramah pun dapat menjadi manfaat dan dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Setiap hari ASN dan Pegawai berkegiatan tugas di kantor yang membuat pusing, capai, lelah, pengajian rutin bisa membuat hati tenang dan sejuk karena ada ilmu yang diberikan dari penceramah. Ilmu itu kita manfaatkan dan praktekkan sehari-hari," tutupnya.

Diketahui, pengajian rutin diisi penceramah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi DKI Jakarta, KH. Munahar Muchtar, dengan tema ceramah 'Implementasi Syukur Sebagai Landasan Kinerja Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara'. 

Kegiatan ini dihadiri Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, Sekretaris Kota Kota Administrasi Utara, Abdul Khalit, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kota Kota Administrasi Utara, Muhammad Andri, dan Asisten Pemerintahan Sekretaris Kota Kota Administrasi Utara, Iyan Sopian Hadi.(*Red)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar