Malam Puncak HUT Ke - 77 RI di Pademangan Timur Ditutup dengan Pertunjukan Seni Budaya dan Pembagian Piagam serta Doorprize

  • Redaksi
  • Selasa, 30 Agustus 2022 10:19
  • 41 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Setelah berjalan kurang lebih satu bulan, panitia Ketua Uus Abuhusen, Sekertaris Reza,LMK RW. 02, Bendahara H. Eddy Jassa Ketua RW. 03. Gebyar HUT Ke - 77 RI tingkat Kelurahan Pademangan Timur dengan berbagai macam kegiatan mulai perlombaan Tenis Meja, Catur, Karnaval yang diikuti murid SMP 23, 34,42, SMK 55, SMK 23, dan pengurus RW, RT, dari 01 - 12 ditutup dengan malam puncak 17 an di panggung Taman Garuda Jalan Pademangan Timur hadir dalam acara tersebut H. Iyan Sofyan Aspem Pemkot Jakarta Utara, Darmadi anggota DPR RI dri Partai PDI P serta masyarakat wilayah Pademangan.

Malam puncak HUT Ke -77 RI dimeriahkan artis Ibukota Betaria Sonatha, Weli Dojen, pertunjukan Seni Budaya.

Pembagian piala tenis meja dan pembagian door prize, sementara H.Iyan Sofyan Aspem mewakili Walikota Jakarta Utara didampingi Camat Pademangan Didit Mulyadi.

Lurah Pademangan Timur Abdul Rahman Hakim mengungkapkan kebanggaannya terhadap kontribusi semua elemen masyarakat di wilayah yang telah menyukseskan perhelatan akbar tersebut. " Menurutnya Gebyar HUT Ke - 77 RI dapat berjalan lancar atas kekompakannya warga," ulasnya.

" Alhamdullilah rangkaian Gebyar HUT RI tahun ini di Pademangan Timur selesai dan sukses tahapan demi tahapan berjalan dengan lancar terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung acara dari awal hingga akhir ," ucap Lurah Abdul Rahman Hakim kepada wartawan media budaya Indonesia, Minggu (28/8).

Abdul Rahman Hakim yang didampingi H.Eddy Jassa selaku Bendahara panitia HUT RI Ke - 77 menyebut kemeriahan HUT RI mulai kembali terasa setelah vakum 2 tahun akibat Pandemi Covid-19. Pada malam puncak 17 an menampilkan pertunjukan seni, pemberian hadiah kepada pemenang lomba dan pembagian door prize. (Sutarno)

Pademangan Jakut#Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar