Jumat Berkah: Bhabinkamtibmas dan Pemuda Pondok Melati Berbagi Nasi Kotak

  • Redaksi
  • Jumat, 30 Agustus 2024 18:12
  • 122 Lihat
  • Polri

Pondok Melati Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com - Semangat berbagi mewarnai Jumat siang di Bundaran JORR Jatiwarna. Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiwarna, Bripka Deddy Lesmana Situmorang, bersinergi dengan Paguyuban Pemuda Pondok Melati dalam kegiatan sosial "Jumat Berkah Kepedulian Pemuda Pondok Melati". 

Kegiatan yang berlangsung pukul 13.00 WIB hingga selesai ini berupa pembagian 150 nasi kotak kepada para pengguna jalan yang melintas di sekitar Pos Lalu Lintas Bundaran JORR Jl. Ry Hankam RT 004/009 Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati. 

Bripka Deddy Lesmana Situmorang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan berbagi kebahagiaan kepada sesama, khususnya kepada para pengguna jalan yang mungkin belum sempat makan siang. 

"Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Mereka sangat antusias menerima nasi kotak yang kami bagikan," ujar Bripka Deddy. 

Ketua Paguyuban Pemuda Pondok Melati, Ahmad Afandi, menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang mereka lakukan setiap Jumat. 

"Kami ingin berbagi rezeki dan kebahagiaan dengan sesama. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," tutur Ahmad. 

Sinergi antara Bhabinkamtibmas dan Paguyuban Pemuda Pondok Melati ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Mereka berharap kegiatan positif ini dapat terus berlanjut dan menginspirasi banyak pihak untuk ikut berbagi kepada sesama.

(Humas Polres Metro Bekasi Kota/MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar