Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gelar Patroli Malam Perintis Presisi, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Selama Pilkada 2024

  • Redaksi
  • Senin, 30 September 2024 12:00
  • 23 Lihat
  • Polri

Jakarta ,Media Budaya Indonesia.Com – Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan kegiatan Patroli Malam Perintis Presisi, Dialogis, dan Sambang pada Senin (30/09/2024). Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama masa Pilkada 2024 di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Sanyata Harsono, menjelaskan bahwa patroli ini difokuskan pada upaya pencegahan berbagai bentuk gangguan, termasuk penyebaran hoaks dan potensi keributan di kalangan remaja. AKP Sanyata mengimbau kepada warga agar terus menjaga keamanan di lingkungan masing-masing serta lebih waspada terhadap informasi palsu yang beredar.

“Kami mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif selama Pilkada. Hindari penyebaran hoaks dan perpecahan. Kami juga mengingatkan para remaja agar tidak keluar malam dan terlibat tawuran atau tindakan melanggar hukum,” ujar AKP Sanyata.

Patroli malam ini disambut positif oleh warga, yang menyatakan kesiapan mereka untuk membantu menjaga kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman dan damai selama proses Pilkada berlangsung.

(MBI)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar