Pererat Tali Silaturahmi, Perwakilan TNI Kunjungi Kediaman Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi

  • Redaksi
  • Senin, 30 September 2024 19:45
  • 23 Lihat
  • TNI

Jakarta,Media Budaya Indonesia.Com - Pa Sahli Tk. III Bid. Hubint Panglima TNI Marsda TNI Elianto Susetyo, S.I.P., M.Si. bersama rombongan mewakili Panglima TNI mengunjungi kediaman salah satu mantan Wakil Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi, bertempat di Jl. PPA No.70F Cipayung, Jakarta Timur. Senin (30/9/2024)

Kegiatan anjangsana dalam rangka peringatan HUT ke-79 TNI ini juga merupakan bagian dari tradisi TNI untuk menjaga silaturahmi dengan para senior dan purnawirawan yang telah berkontribusi besar dalam perjalanan dan perkembangan TNI.

Kedatangan perwakilan dari TNI disambut hangat oleh Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi dan Ny. Anni Fachrul Razi. Dalam pertemuan tersebut, mantan Menteri Agama RI menyampaikan apresiasi atas kegiatan tradisi anjangsana ini. Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi juga menyampaikan rasa bangganya atas kemajuan TNI saat ini. Kegiatan anjangsana ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan antara TNI aktif dan para purnawirawan.

Turut mendampingi Brigjen TNI Zunan Muchdiori, S.I.P. Pa Sahli Tk.II Kamkonf Komunal Sahli Bid. Polkamnas Panglima TNI, Kolonel Laut (KH) Bayu Kurnianto, S. Kom., M.T.I., CHRMP Kabid Media Center Puspen TNI dan Letkol Kav Komarudin Pabandya-2/Lakgar Paban I/Ren Ster TNI.

#tniprima
#tnipatriotnkri
#nkrihargamati
#tnikuatrakyatbermartanat

(Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi/MBI)

Puspen TNI#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar