Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang 064 Makassar Raih Juara Umum 1 Kejurnas Pencak Silat Hasanuddin Championship I

  • Redaksi
  • Senin, 30 September 2024 13:57
  • 21 Lihat
  • TNI

Makassar, Media Budaya Indonesia.Com -Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang 064 Makassar berhasil menjadi Juara Umum 1 dalam Kejurnas Pencak Silat Hasanuddin Championship I yang digelar selama tiga hari tanggal 27-29 September 2024, bertempat di GOR Sudiang,  Makassar, Senin (30/9/2024). 

Ajang pertandingan Pencak Silat yang diikuti sebanyak 1.400 peserta dari berbagai perguruan silat yang berada di Sulawesi Selatan ini dikemas dalam tajuk Kejuaraan Silat Hasanuddin Championship I Tahun 2024.

Sesuai laporan hasil pertandingan yang diterima  PSHT Cabang 064 Makassar berhasil meraih Juara Umum 1 usai merebut 48 Emas, 22 Perak, 37 Perunggu dan Atlet Terbaik Usia Dini.

Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang 064 Makassar-Pusat Madiun, Kangmas Sudadi mengaku bahwa capaian para pesilat Setia Hati Terate yang meraih prestasi di Kejuaraan Hasanuddin Championship I diharapkan menjadi cambuk bagi para pesilat lainnya untuk lebih keras dan berdisplin dalam berlatih.

“Untuk adik-adik dari Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang 064 Makassar yang belum mendulang medali di Kejuaraan Hasanuddin Championship I Tahun 2024, saya harap tetap semangat berlatih,” ucap pria yang akrab disapa Kangmas Dadi.

Demikian juga kami ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh atlet, pelatih, dan official serta dukungan doa dari saudara-saudara semua sehingga Setia Hati Terate Cabang Makassar bisa memberikan hasil yang terbaik dan mengharumkan nama Persaudaraan Setia Hati Terate khususnya di Cabang 064 Makassar.

(MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar