Aksi Personil Polsek Jatisampurna Tangani Jalan Rusak dan Tergenang Air

  • Redaksi
  • Senin, 30 September 2024 15:09
  • 31 Lihat
  • Polri

BEKASI ,Media Budaya Indonesia.Com– Anggota Polsek Jatisampurna, di bawah pimpinan Kanit Binmas, Iptu J. Limbong, berhasil menyelesaikan masalah jalan rusak dan digenangi air di Jalan Raya Lurah Namat, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, pada Minggu (29/9/2024).

Kondisi jalan yang rusak dan sudah lama tidak diperbaiki ini semakin diperparah dengan genangan air yang membuat jalan sulit dilalui. Mendapat laporan dari warga mengenai situasi tersebut, Iptu Limbong segera mengambil tindakan.

"Langkah pertama yang kami lakukan adalah memanggil petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk menyedot genangan air yang menggenangi jalan. Penyebab genangan air diketahui karena saluran got yang tertutup tanah, sehingga aliran air tidak maksimal," jelas Iptu Limbong.

Dengan inisiatif tersebut, penyedotan air dilakukan untuk mencegah potensi kecelakaan akibat kondisi jalan yang licin dan berbahaya bagi pengendara. Tindakan cepat ini menjadi langkah krusial untuk menjaga keselamatan masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

Keberhasilan Polsek Jatisampurna dalam menangani masalah ini menunjukkan komitmen mereka dalam merespons keluhan warga dengan pendekatan problem solving yang efektif. Dengan koordinasi yang baik antara pihak kepolisian dan petugas terkait, diharapkan masalah jalan rusak dan genangan air dapat segera teratasi, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.(Humas Polres Metro Bekasi Kota/MBI)

Polsek Jatisampurna# Polres Metro Bekasi# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar