Kaskogabwilhan II Kunjungi Mantan Panglima TNI ke-20 Dalam Rangkaian HUT Ke-79 TNI

  • Redaksi
  • Senin, 30 September 2024 19:48
  • 24 Lihat
  • TNI

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Kepala Staf Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II Laksda TNI Rudhi Aviantara IH., S.E., M.Si., M. Tr. (Han)., CHRMP. beserta rombongan mewakili Panglima TNI melaksanakan kegiatan anjangsana kepada mantan Panglima TNI Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto bertempat di Ruang Yudhistira Kantor Kemenkopolhukam RI Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2024). 

Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI. Dimana anjangsana ini merupakan bagian dari tradisi TNI untuk menjaga silahturahmi dengan para senior dan purnawirawan yang telah berkontribusi besar  terhadap TNI.

Dalam percakapannya, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto bernostalgia mengenang masa-masa saat masih aktif di TNI. Menkopolhukam RI  juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari TNI, serta menyampaikan apresiasi kepada TNI yang semakin profesional dan Prima. Menkopolhukam juga merasa kagum atas rangkaian perayaan menyambut HUT nya yang ke-79 yang semakin banyak inovasi dan banyak melibatkan masyarakat umum.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Mayjen TNI Rudy Syamsir, Deputi IV Kemenkopolhukam, Marsda TNI Dr. Suharto, Staf Ahli Dawilmar Kemenkopolhukam, Kolonel Kav Antonius Totok YP, S.I.P. Kabidum Puspen TNI dan Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P., Pabandya-1/Bin Geografi Paban III/Tahwil Ster TNI

#tniprima
#tnipatriotnkri
#nkrihargamati
#tnikuatrakyatbermartabat

(MBI)

Puspen TNI#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar