Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Aipda Sahrizal Jalin Silaturahmi dengan Warga, Ajak Jaga Kamtibmas di Masa Pilkada 2024

  • Redaksi
  • Senin, 30 September 2024 12:04
  • 24 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com– Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polres Kepulauan Seribu, Aipda Sahrizal melaksanakan sambang ke warga pada Senin (30/09/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dan pihak Kepolisian, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di tengah masa Pilkada 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Aipda Sahrizal mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dengan melaporkan setiap kejadian menonjol yang terjadi di wilayah mereka. Ia juga memberikan imbauan agar masyarakat menghindari ujaran kebencian (hate speech) dan tetap menjaga sikap toleransi di tengah perbedaan pilihan politik.

"Kehadiran saya di sini bukan hanya untuk mengingatkan pentingnya keamanan, tetapi juga untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat. Mari bersama-sama menjaga kamtibmas selama masa Pilkada 2024 agar suasana tetap kondusif," ujar Aipda Sahrizal.

Warga Pulau Kelapa menyambut baik kegiatan sambang ini dan berkomitmen untuk selalu mendukung upaya Polri dalam menciptakan suasana yang aman dan damai di lingkungan mereka.

(MBI)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar