Peringati HUT KORPRI ke - 52 Polres Metro Jakarta Utara Adakan Syukuran

  • Redaksi
  • Kamis, 30 November 2023 15:26
  • 33 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com -  Polres Metro Jakarta Utara menggelar Syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) pada tahun 2023 bertempat di Ruang Aula Wira Satya Lantai 6 Polres Metro Jakarta Utara. Rabu (29/11/2023).

Acara Syukuran peringatan HUT Korpri ke 52 dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol.Gidion Arif Setyawan SIK.SH.M hum.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol.Gidion Arif Setyawan yang mana dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas dedikasi serta kontribusi para pegawai negeri dalam mewujudkan pembangunan dan pelayanan publik yang berkualitas,juga menekankan pentingnya semangat gotong-royong dan solidaritas di antara anggota Korpri untuk mencapai tujuan bersama.

Pada momentum HUT Korpri yang ke-52 ini, mari kita tingkatkan semangat dan komitmen untuk terus bekerja dengan integritas, profesionalisme, dan loyalitas terhadap tugas-tugas yang diemban demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

"Sekali lagi saya Mengucapkan Selamat ulang tahun KORPRI ke-52 semoga kedepannya semakin profesional, mandiri, dan sejahtera dalam mengemban tugas yang diberikan” Ucap Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol.Gidion Arif Setyawan.

Partisipasi Polres Metro Jakarta Utara perayaan HUT Korpri menunjukkan komitmen untuk terlibat aktif dalam kegiatan kemasyarakatan dan pemerintahan. Kehadiran mereka juga menjadi contoh sinergi antara kepolisian dan instansi pemerintahan dalam mendukung pembangunan dan pelayanan publik di Jakarta Utara dan sekitarnya.(Sutarno)

Polres Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar