Polsek Cisarua Ungkap Pelaku Penyalahgunaan Yang Diduga Narkotika Jenis Sabu

  • Redaksi
  • Kamis, 30 November 2023 16:41
  • 38 Lihat
  • Kriminal

Polres Bogor, Media Budaya Indonesia.Com - Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K, memerintahkan kepada Seluruh Kapolsek jajaran Polres Bogor dalam pengungkapan peredaran narkotika dan obat daftar G beredar di wilayah kabupaten Bogor untuk ungkap perkara, dimana Kapolsek Cisarua AKP Eddy Santosa, S. Pd., M.H. Berhasil lakukan  penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika, Kamis (30/11/2023).

Penangkapan penyalahgunaan narkotika tersebut  berhasil di lakukan unit Reskrim Polsek Cisarua di Villa Matahari Kp. Ciburial Cokelat Ds. Tugu Utara Kec. Cisarua Kab. Bogor.

Awal nya bermula saat Polsek Cisarua mendapatkan laporan informasi dari masyarakat Pada hari Rabu tanggal 29 November 2023 terkait Penyalahgunaan diduga Narkotika Jenis Sabu Sabu di Villa Matahari Kp Ciburial Ds. Tugu Utara Kec. Cisarua Kab. Bogor yang pada saat itu pelaku sedang berada di Villa.

Kemudian unit Reskrim berhasil menangkap tersangka Yaitu (FT) 39 Tahun, (ZL) 43 Tahun dan (AM) 47 tahun, barang bukti yang telah di dapatkan sebanyak 3 (tiga) paket diduga Narkotika Jenis Sabu, 1 buah alat Hiisap / Bong  kemudian 5 (lima) Unit Handphone dan 2 buah dompet.

Dan untuk selanjutnya Tersangka dan sejumlah barang bukti di serahkan kepada Sat Narkoba Polres Bogor, guna proses lebih lanjut," Ungkap Kapolsek  CisaruaAkp Eddy. (*NK)

Polsek Cisarua # Polres Bogor # Polda Jabar # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar