Ciptakan Rasa Aman Masa Kampanye, Polda Metro Jaya Tingkatkan Patroli Skala Besar

  • Redaksi
  • Kamis, 30 November 2023 15:05
  • 64 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Dalam rangka menciptkana rasa aman dan situasi yang kondusif diwilayah DKI Jakarta dan sekitarnya Polda Metro Jaya tingkatkan Patroli skala besar. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Brata Jaya 2023-2024.

Kasubsatgas Preventif OMB Polda Metro Jaya Kompol Sutasman mengatakan bahwa hari ini memasuki hari ketiga masa kampanye selanjutnya Polda Metro Jaya akan melaksanakan Patroli di 3 zona.

“Hari ini dilaksanakan Patroli Skala Besar dalam Rangka Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Jaya 2023-2024, untuk anggota agar melaksanakan patroli sesuai dengan zona masing-masing yang telah dibagikan," ucapnya, Kamis (30/11/2023).

Personel yang diterjunkan untuk patroli hari ini adalah sebanyak 232 personel dengan sasaran yaitu zona wilayah DKI Jakarta yang dianggap rawan dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa kampanye berlangsung. 

Sutasman berpesan agar dalam pelaksanaan Patroli kedepakan sikap humanis dan laksanakan sesuai dengan SOP.

"Para personel dalam melaksanakan patroli harus sesuai dengan SOP dan bersikap humanis kepada masyarakat serta tetap menjaga kesehatan dan keselamatan," ujarnya. 

Kegiatan Patroli Skala besar ini akan dilaksanakan setiap hari selama Pelaksanaan Operasi mantap Brata Jaya 2023-2024. (*NK)

Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar