Ketua PD.PPM Banten H.Chandra Mahardika,SE.MM, Melantik Pengurus Cabang PPM Kota Serang

  • Redaksi
  • Senin, 31 Januari 2022 22:56
  • 333 Lihat
  • Berita Umum

Serang Banten l Budaya Indonesia - Pengurus Cabang PPM Kota serang dan kabupaten Serang, dibawah kepemimpinan H. Maftuh, S. Sos, M.Si  dan H. Suherman sebagai ketua PC PPM kota serang dan PC PPM kabupaten serang. Dilantik di Serang, Minggu, Jln Jidun No 5 (30/1-2022). 
Pelantikan Pengurus cabang PPM kota serang dan pengurus cabang kabupaten Serang, dihadiri oleh wali kota Serang diwakili ASDA1, Bupati Serang yg diwakili kesbangpol kabupaten, Ayahnda LVRI Banten, ketua DPC LVRI, PIVERI dan Ketua PC. PPM Se-provinsi Banten dan sederetan tamu undangan lainnya. 

Sebelum acara pelantikan, paginya jam 7:30 Ketua PD Banten H. Chandra Mahardika, SE. MM, ketua DPD LVRI Banten, PIVERI Banten dan Ketua- Ketua PC PPM Se Provinsi Banten melakukan ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan CICERI Serang Banten. 

H. M. Maftuhi sebagai ketua PC PPM Kota serang dalam sambutannya mengatakan bahwa dia merasa bangga dan merasa lega, akhirnya  PC PPM Kota Serang telah dilantik berdasarkan MUSCAB PPM Kota Serang dengan arahan pembina LVRI kota Serang dengan Ranting PPM di Kota Serang.
Ini merupakan Momentum yg tepat dan peran aktif sebagai anak pejuang untuk berpartisipasi dan bersinergi dengan pemerintah, pembina, LVRI, TNI dan Polri. 
Dia mengatakan'Kalau bukan kita  yang akan meneruskan JSN 45  dan mengisi kemerdekaan ini, bergandeng tangan dengan pemerintah untuk kegiatan yang  konstruktif dan membangun  kota Serang ini siapa lagi ?dan kapan lagi?," ujarnya.

Sementara itu Ketua PC PPM Kab. Serang H. Suherman dalam sambutannya mengatakan.PPM dibawah Komando H. Chandra Mahardika, SE. MM. mempunyai warna dan paradigma yang baru dan lebih hidup, Pelantikan pun dijalankan sesuai amanah sumpah Prasetya PPM dibawah naungan LVRI.

Herman mengatakan, ia akan mengibarkan panji- panji PPM di kabupaten Serang guna melestarikan JSN 45 dan tetap berkarya dan berhasil dalam membangun Kab. Serang. "Anak pejuang wajib berperan aktif dan saatnya untuk memulai," tegasnya.

Asisten Daerah1 Kota Serang, mewakili TNI, POLRI dan Kesbangpol dalam sambutannya menyampaikan rasa Terima kasih , rasa bangga atas suksesnya  pelantikan Ketua PC PPM Kota Serang dan PC PPM  Kabupaten Serang yang baru dilantik, "Kota Serang menunggu program sinergitas nya dengan PPM, Mari kita banggakan para sesepuh Veteran RI di Wilayah  Serang Banten, mari kita bangun Kota Serang dengan Motto, Serang Ajie Kendor, Artinya jangan kendor, tetap semangat," paparnya.

Setelah sambutan Asda1, dilanjut sambutan LVRI Banten, diwakili Ayahnda Jauhari. 
Ayahnda Jauhari mengatakan rasa bangga dan sangat luar biasanya PPM Banten, dibawah pimpinan H. Chandra Mahar Dhika, SE. MM. Karna sudah terbentuknya seluruh PC PPM seluruh Provinsi Banten. 
"Pengurus cabang PPM se Provinsi Banten telah tervalidasi dan diverifikasi, ini merupakan roh dan marwahnya dari Panca Marga. PPM, LVRI di Banten mulai memperlihatkan paradigma baru, wacana dan perencanaan kaloboratifnya dengan pemerintah dan pembina yang terus dijalankan, PPM  24 karat menjadi energi positif bagi generasi muda agar mengenal sejarah dan semangat 45nya , tetap dipertahankan, dan dilanjutkan  dengan program kerja yang strategis dengan pemerintah dan pembina," katanya.

Sambutan terakhir disampaikan oleh ketua Markas Daerah PPM Banten, H. Chandra Mahar Dhika, SE. MM. 
" Alhamdulilah dan bersyukur kepada Allah, telah dilantiknya Ketua PC PPM Kota Serang H. Maftuhi, S.Sos dan ketua PC PPM Kab. Serang H. Suherman masa bakti 2022-2027 berjalan dengan khidmat".
Dia mengingatkan kepada pengurus yg baru dilantik, 'teruslah berkomunikasi dan konsolidasi dengan Pemerintah, pembina TNI /POLRI serta instansi lainnya. Itu perlu untuk menjalankan program strategis di wilayah Serang, telah dilantiknya PC PPM Serang, artinya PPM bangkit dan jangan kendor dalam menciptakan agen perubahan bagi wilayah Serang, tetap semangat dan tetap tegak lurus bersama pembina LVRI".pesanya
Mengakhiri sambutanya H Chandra membacakan sebuah pantun"Jalan-jalan ke kota Serang, Banyak orang jual parang, Dari dulu sampai sekarang PPM dan LVRI Tak terpisahkan". ( Devi )

Komentar

0 Komentar