Bandot Tua Cabuli Gadis 16 Tahun Puluhan Kali di Kawasan Hotel Tamansari Perkenalan di Facebook

  • Redaksi
  • Kamis, 31 Maret 2022 14:27
  • 71 Lihat
  • Kriminal

Jakarta Barat l Budaya Indonesia - Akibat dari perkenalan di media sosial Facebook gadis 16 Tahun dicabuli puluhan kali oleh pria berusia 40 Tahun di kamar hotel kawasan Taman Sari Jakarta Barat selama satu tahun, Kamis (24/3).

Aksi pencabulan ini baru terungkap anaknya mengadu ke ibu kandungnya yang berinisial IN mendengar cerita anaknya Ibunya hanya bisa menangis dan kemudian melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ini ke Kantor Polres Metro Jakarta Barat. 
" Kata IN Ibu kandung mengatakan bahwa pelakunya sering datang kerumah setiap kali anaknya diajak ke kamar hotel di kawasan Tamansari Jakarta Barat, pelaku mengaku kepada orang tua korban hanya ingin makan di luar.

"Awal kronologisnya kenalan lewat Facebook, dia itu tadinya enggak mau sama laki ini, pengennya dianggap anak saja karena usianya  40 Tahun anak saya saat itu 16 Tahun," ucapnya.

Bukannya memberi kasih sayang seperti orang tua kepada anak pelaku justru memanfaatkan kesempatan untuk menggagahi anak yang masih di bawah umur.

Sementara itu Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Barat AKP Reliana Sitompul mengatakan pihaknya sudah menerima laporan kasus pencabulan dari orang tua korban.

Ia juga akan menyelidiki terkait kasus laporan ini guna menagkap predator  anak diwilayah hukumnya.

Menurut keterangan korban dia berkenalan lewat aplikasi Facebook," kata Reliana.

Polwan pelindung anak ini menambahkan saat diajak ke dalam kamar hotel korban sempat menolak untuk disetubuhi namun karena diiming-imingi sejumlah uang maka korban bersedia untuk digagahi di kamar hotel dan kami akan segera menidak lanjuti dan menangkap pelakunya," tegasnya. (Johnit S/*Red)

Komentar

0 Komentar