Jelang Ramadhan Lokasi Bangunan Prostitusi Royal Penjaringan Ditertibkan

  • Redaksi
  • Kamis, 31 Maret 2022 19:46
  • 40 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Petugas gabungan 3 pilar Pemerintah Kota administrasi Jakarta Utara tertibkan bangunan liar pinggiran rel kereta api yang dijadikan sarang prostitusi ditertibkan oleh aparat petugas 3 pilar (TNI, Polri, Satpol PP) bangunan tersebut dibongkar habis pada hari Kamis (31/3).

Penertiban bangunan liar dilokasi Royal Penjaringan Jakarta Utara selain melibatkan 3 pilar TNI, Polri, Satpol PP dibantu Satgas KAI sebanyak 300 personil, bangunan yang dibongkar di sisi pinggir rel kereta api sebanyak 72 bangunan liar yang di bongkar.

Bangunan - bangunan liar berdiri dilahan KAI dijadikan sarang prostitusi pada malam hari banyak wanita-wanita malam berkeliaran dilokasi yang menjajakan diri mencari mangsa pada pria hidung belang.
Masyarakat warga sekitar menjadi resah adanya tempat esek-esek di lingkungannya dalam pembongkaran bangunan tidak ada perlawanan dari warga pemilik bangunan sebagian lahan bangunan di kontrakan kepada orang yang menyewa dijadikan tempat prostitusi.

Pada kesempatan itu hadir dilokasi pembongkaran gubuk-gubuk liar Wakil Walikota Jakarta Utara Juaini didampingi Kasatpol Jakarta Utara Yuma bersama jajarannya dan dibantu oleh TNI, Polri serta Satgas KAI. 

" Wakil Walikota Jakarta Utara Juaini mengatakan pada awak media budaya  Indonesia.com bangunan tersebut sudah melanggar karena membangun dilahan KAI dan dijadikan usaha tempat prostitusi," ungkapnya. ( NK )

Walikota Jakarta Utara. Media Budaya Indonesia

Komentar

0 Komentar