Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Mendengarkan Curhatan Warga Pulau Panggang Dalam Jumat Curhat.

  • Redaksi
  • Jumat, 31 Maret 2023 10:43
  • 23 Lihat
  • Polri

Jakarta  I Media Budaya Indonesia.Com - Jumat Curhat merupakan sebuah prorgam yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. sebagai upaya menampung segala masukan, kritik, saran, dan keluhan dari masyarakat terkait dengan perkembangan situasinkamtibmas kewilayahan.

Dalam kesempatan Jumat Curhat kali ini, Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir turun langsung untuk mendengar keluh kesah dari warga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (31/03/2023).

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di Pos Kamling  Rw 03  Pulau Panggang dan dihadiri oleh Ketua RW 03, Ketua RT 01 dan 03 serta warga sekitar.

Dalam giatnya, Kadir menjelaskan keluhan utama warga yaitu petasan. Seperti diketahui di bulan Ramadhan ini petasan banyak diminati oleh anak – anak. Hal tersebut tentu mengkhawatirkan mengingat bahayanya petasan.

Abdul Kadir akan menindak lanjuti dengan menyampaikan keluhan ini ke Kapolres Kepulauan Seribu agar giat patroli malam Ramadhan melakukan pelarangan penggunaan petasan dan juga melarang penjualan petasan di wilayah Kepulauan Seribu.

Kadir juga menjelaskan bahwa Polres Kepulauan Seribu akan terus melakukan sosialisasi kepada remaja dan anak – anak akan bahaya petasan melalui sambang bhabinkamtibmas. (NK)

Polda Metro Jaya #Polres Kepulauan Seribu #Media Media Budaya.Com

Komentar

0 Komentar