Wisuda SEAGI Gereja Pantekosta Angkatan 2 Wilayah JABODETABEK

  • Redaksi
  • Minggu, 31 Maret 2024 15:03
  • 20 Lihat
  • Berita Umum

Bogor, Media Budaya Indonesia.Com - Wisuda SEAGPI Angkatan II Wilayah JABODETABEK
Seminari Alkitab Gereja Pentakosta Indonesia yang Ke 2 sudah terlaksana dan diikuti peserta wisuda sebanyak 142 orang,yang merupakan para pekerja pelayan Gereja.

Perkuliahan yang dilaksanakan saat ini merupakan lanjutan dari perkuliahan yang sama pada beberapa tahun lalu terhenti dikarenakan Pandemi Covid 19.

Wisuda SEAGPI Gereja Pentakosta Indonesia Se-Jabodetabek Angkatan ke 2 yang bertemakan "Berubahlah Oleh Pembaharuan Budimu" (Roma:12-2) dihadiri oleh para pengurus pusat dan pembantu umum antara lain, Rev.DR.M.H.Siburian  Ketua/Pendeta Umum GPI dan juga merupakan Direktur SEAGPI,PDT.P.SILABAN.SE,M.MIN, PDT.DRS.PARDOMUAN SIMBOLON,M.Th,  Drs.M Situmorang MTh, PDT.DR.IR.HD.MANURUNG,MBA.M.SI, PDT.DR.PONTUS SITORUS,M.SI, PDT.SABAM SIBATUARA,M.Th,Pdt O.R.Siburian Sth.

Dalam kesempatan pelaksanaan wisuda yang dilakukan di GPI Kota Wisata Cilengsi,Bogor 30 Maret 2024 Ketua Umum dan Direktur SEAGPI  Rev.DR.M.H.Siburian  menyampaikan pesan dalam Kotbahnya kepada Peserta Wisuda,kiranya agar dapat memberikan pertumbuhan pelayanan dan meningkatkan wawasan pengetahuan dalam melayani di gereja masing masing.

Ketua Panitia penyelenggaraan Wisuda SEAGPI 2024 Pdt Dr.Pontus Sitorus MSI.dan juga pembicara Materi Hukum dan Peraturan Gereja menyampaikan kepada seluruh peserta,agar setelah Wisuda bisa lebih meningkatkan kinerja pelayanannya perihal keberadaan legalitas gereja terkait tanah dan bangunan gereja agar bisa diurus dengan baik dan segala proses kepengurusannya dapat ditempuh dengan benar," ucap Ketua panitia Dr. Pontus Sitorus.

(Solihin/*NK)

SEAGPI se -JABODETABEK # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar