DWP Jakarta Utara Acara Halal Bihalal 1443 H

  • Redaksi
  • Selasa, 31 Mei 2022 16:51
  • 100 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia  - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Utara menyelenggarakan kegiatan pengembangan aktualisasi diri sekaligus halal bihalal 1443 H di Ruang Bahari, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (31/5). Kegiatan tersebut diisi dengan penampilan qosidah, pembacaan puisi, dan tausiyah agama oleh Ustad Muhammad Nur Maulana. 

"Halal bihalal tidak hanya merupakan kegiatan seremonial melainkan sebagai media dalam mempererat tali silaturahmi sehingga akan terbangun komunikasi yang lebih efektif," tutur Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti. 

Dengan mengusung tema semangat Idul Fitri sebagai salah satu momen untuk menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan, Yenny berharap jajaran pengurus dan anggota DWP Kota Administrasi Jakarta Utara dapat mensinergikan potensi yang dimiliki dalam merealisasikan program-program yang membangun dan bermanfaat. 

Saat pelaksanaan kegiatan tersebut juga dihadiri secara virtual oleh Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta, Komariah Marullah. Dalam sambutannya, ia mengapresiasi kegiatan pengembangan aktualisasi diri sekaligus halal bihalal yang digagas jajaran DWP Kota Administrasi Jakarta Utara. "Teruslah jalani program-program kerja yang dapat merangkul dan menyatukan semua unsur sehingga terasa manfaatnya untuk anggotanya," pesannya. 

Sementara itu, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim yang bertindak sebagai Penasehat DWP Kota Administrasi Jakarta Utara menyatakan dukungannya terhadap berbagai kegiatan yang dilaksanakan DWP Kota Administrasi Jakarta Utara. 

"Ini sangat bagus karena melalui acara halal bihalal dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkuat persaudaraan. Kalau sudah menjadi satu persaudaraan maka akan mempermudah dalam melaksanakan program-program selanjutnya," ungkapnya. (*Ahmad FG)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar