Kanit Binmas Polsek Jati Asih berikan Pengarahan dan Sosialisasi kepada Forum Anak Kecamatan Jatiasih

  • Redaksi
  • Rabu, 31 Juli 2024 17:23
  • 68 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota,  Media Budaya Indonesia.Com - Rabu, 31 Juli 2024 pukul 08.00 WIB, telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi dan pengarahan dari Unit Binmas Polsek Jatiasih, Polres Metro Bekasi Kota, kepada Forum Anak Kecamatan Jatiasih.

Acara ini berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Jatiasih, RT 04 RW 04, Kelurahan Jatiasih. Kegiatan ini didampingi oleh Aipda Maulana, selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiasih, Polsek Jatiasih.

Turut hadir AKP Amirrudin, A.S., S.H., selaku Kanit Binmas, yang memberikan pengarahan dan sosialisasi kepada forum anak kecamatan Jatiasih. Dalam kesempatan ini, Forum Anak Kecamatan Jatiasih diharapkan dapat menjadi wadah bagi anak-anak usia sekolah di wilayah Kecamatan Jatiasih.

Adapun harapan yang disampaikan kepada Forum Anak Kecamatan Jatiasih adalah agar dapat mendata dan memberikan perhatian khusus terhadap anak-anak yang menghadapi berbagai permasalahan, antara lain:
1. Anak putus sekolah
2. Anak korban kekerasan
3. Anak dengan masalah stunting
4. Anak korban bullying
5. Kelompok remaja yang terlibat dalam tawuran

Melalui forum ini, diharapkan dapat terjalin koordinasi yang lebih baik antara masyarakat, khususnya anak-anak muda, dengan pihak kepolisian dalam upaya mencegah dan mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh generasi muda di Kecamatan Jatiasih.

Secara keseluruhan, kegiatan berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. Diharapkan, forum anak kecamatan Jatiasih dapat menjadi wadah yang efektif dalam memantau dan menangani isu-isu terkait anak dan remaja di wilayah Kecamatan Jatiasih.

( Humas Polres Metro Bekasi Kota/MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar