Pencurian Laptop di salah satu Kantor Wartawan Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Rabu, 31 Juli 2024 17:31
  • 133 Lihat
  • Kriminal

 Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Pencurian yang dilakukan mantan wartawan disalah satu kantor perwakilan Targetberita.co.id /Jayaposnews, yang berlokasi di  Jln Marunda Baru No 21 RT. 001/03 kelurahan Marunda, kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Rabu (31/7/2024).

Menurut Iskandar selaku Kaperwil DKI Jakarta  media Targetberita.co.id mengatakan, berawal datangnya AF bersama rekannya dikantor perwakilan DKI Jakarta media Targetberita.co.id pada Jumat (26/7/2024) yang menanyakan keberadaan Iskandar Serta rekan lain, dijawab oleh orang tua Iskandar yang juga berada dikantor perwakilan media Targetberita.co.id DKI Jakarta, dengan mengatakan sedang keluar", tutur Iskandar.

Iskandar menambahkan, selanjutnya AF menyuruh orangtua Iskandar untuk membeli minuman aqua, sehingga kantor perwakilan sepi tidak ada orang lain, yang selanjutnya membuat AF bebas melakukan pencurian laptop, tambah Iskandar.

Iskandar menjelaskan, bahwa dirinya bersama Rosid rekan sesama media sudah menghubungi AF melalui sambungan selular, dan AF mengakui khilaf," jelas Iskandar.

Karena tidak adanya itikad baik AF mengembalikan laptop tersebut, Iskandar akhirnya membuat laporan polisi, dengan bukti laporan nomer. LP/586/B/VII/2024/SKPT/POLSEK CILINCING/ POLRES JAKARTA UTARA/ POLDA METRO JAYA, tanggal 30 Juli 2024," tutupnya.

(*MBI)

Polres Metro Jakarta Utara # Polsek Cilincing # Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar