Ngopi Kamtibmas Polsek Bekasi Barat Tingkatkan Sinergitas dengan Warga RW 02 Kelurahan Kotabaru

  • Redaksi
  • Sabtu, 31 Agustus 2024 14:47
  • 54 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com - Guna memperkuat sinergitas antara aparat keamanan dan masyarakat, Polsek Bekasi Barat menggelar kegiatan "Ngopi Kamtibmas" bersama warga RW 02 Kelurahan Kotabaru, Kota Bekasi, pada Jumat (30/8) malam.

Acara yang berlangsung dari pukul 20.00 WIB hingga selesai ini dihadiri oleh sekitar 25 orang, meliputi Kapolsek Bekasi Barat, AKP Anton Sujarwo, SH, Kanit Binmas, Iptu H. Muhtar, Ketua RW 02 beserta pengurusnya, Penasehat Keamanan Kombes. Pol. Purn. Agus Satrio, Ketua Kamtib Bpk. Joko Tris, Bhabinkamtibmas, Babinsa Serma Muslih, serta perwakilan Karang Taruna dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bekasi Barat menyampaikan pentingnya membangun kolaborasi yang erat antara aparat kepolisian dan warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. 

"Kami berharap melalui kegiatan 'Ngopi Kamtibmas' ini, komunikasi dan koordinasi antara kami dan warga RW 02 Kelurahan Kotabaru semakin terjalin dengan baik. Dengan begitu, upaya mewujudkan lingkungan yang aman, tenteram, dan kondusif akan lebih mudah tercapai," ujar AKP Anton Sujarwo.

Ketua RW 02, Bapak Subeno, menyambut positif inisiatif Polsek Bekasi Barat. Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan komitmen aparat kepolisian dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

"Kami sangat mengapresiasi perhatian Polsek Bekasi Barat. Acara 'Ngopi Kamtibmas' ini semakin mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan rasa saling percaya antara warga dan aparat keamanan," ungkap Bapak Subeno.

Rangkaian kegiatan berjalan aman, lancar, dan terkendali. Suasana hangat dan akrab tercipta selama acara berlangsung, mencerminkan harmonisnya hubungan antara Polsek Bekasi Barat dengan masyarakat RW 02 Kelurahan Kotabaru.(Humas Polres Metro Bekasi Kota/MBI)

Polsek Bekasi Barat # Polres Metro Bekasi Kota #Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar