Polsek Kemang Bersama Unit Laka Lantas Polres Bogor Cek TKP Yang Akibatkan Satu Orang Meninggal Dunia

  • Redaksi
  • Sabtu, 31 Agustus 2024 14:59
  • 61 Lihat
  • Polri

POLRES BOGOR, Media Budaya Indonesia.Com - Pada Hari Jumat Tanggal 30Agustus 2024 sekitar Jam 14.20 WIB terjadi Laka Lantas di  Jl. Raya Kemang  tepatnya di Kp.Gardu Rt.008/025 Ds.Parakan Jaya, Kec.Kemang Kab. Bogor.

Peristiwa Laka lantas tersebut terjadi dimana Kecelakaan Lalu lintas Kendaraan Sepeda Motor Honda Beat No.Pol F-2191-FDR yang di kendarai oleh Sdri. P dengan membonceng A S, S P T dan S bergerak dari arah Kemang menuju kearah Bogor, setibanya di TKP Kendaraan Sepeda Motor Honda Beat No.Pol F-2191-FDR bergerak dari lajur kiri ke lajur kanan kemudian dari arah lajur kanan melaju Kendaraan Truck Tronton Hino No.Pol F-9861-FH yang di kemudikan Sdr. D T sehingga menabrak depan kiri depan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Hasil olah TKP Pihak Kepolisian yangmana korban yaitu :
1.Pengendara Kendaraan Sepeda Motor Honda Beat No.Pol F-2191-FDR Inisial: P, mengalami luka pada bagian kaki di bawa ke RS HERMINA BOGOR.
2. Penumpang Kendaraan Sepeda Motor Honda Beat No.Pol F-2191-FDR Inisial: A S, mengalami luka pada bagian tubuh dan kaki meninggal di tempat di bawa ke RSUD KOTA BOGOR
3. Penumpang Kendaraan Sepeda Motor Honda Beat No.Pol F-2191-FDR.  Inisial: S P T, mengalami luka pada bagian lecet kaki di bawa ke RS HERMINA BOGOR kemudian di bawa Pulang.
4. Penumpang Kendaraan Sepeda Motor Honda Beat No.Pol F-2191-FDR.  Inisial: S ,Mengalami luka pada bagian lecet kaki kanan di bawa ke RS HERMINA BOGOR.

Hasil keterangan penyelidikan pihak kepolisian adalah diketahui korban Laka :
a. MD : 1 Orang
b. LB  : 1 Orang
c. LR :  2 Orang
d. Kerugian materi : Rp.5.000.000,- (Lima Juta Rupiah), dan Pelaksana peristiwa laka lantas tersebut  yang terlibat :
1. Pengendara Kendaraan Sepeda Motor Honda Beat No.Pol F-2191-FDR.
2. Pengemudi Kendaraan Truck Tronton Hino No.Pol F-9861-FH.

Sampai berita ini diturunkan dalam proses tindak lanjut Laka Lantas Polres Bogor untuk Penyelidikan lanjut.

(Kasi Humas Polres Bogor/MBI)

Satlantas Bogor # Polres Bogor # Polda Metro Jaya #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar