Polres Metro Jakarta Utara Gelar Acara Pisah Sambut Pejabat Lama dan Pejabat Baru

  • Redaksi
  • Sabtu, 31 Agustus 2024 07:16
  • 48 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Pisah sambut Pejabat Utama (PJU) serta Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Utara bertempat di Ruang Aula Wira Satya Lantai 6 Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (30/8/24).

Acara pisah sambut tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.I.K. S.H.M.Hum., dan dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) serta Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Utara bersama dengan anggota Polres Metro Jakarta Utara.

" Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengucapkan, terimakasih untuk pejabat lama atas pengabdian dan  kerjasamanya selama ini, hingga terciptanya momen indah yang tak terlupakan.

 Ia juga mohon maaf jika ada kesalahan - kesalahan kepada pejabat lama yang kurang berkenan dihati bapak/ibu selama ini dan saya memohon maaf yang sebesar - besarnya," ucap Kapolres.

Kepada pejabat baru " selamat datang dan bergabung untuk pejabat baru" mari bersama ciptakan momen yang tak kalah indah dari sebelumnya," kata Kapolres.

 

(NK)

Polres Metro Jakarta Utara # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar