Bhabinkamtibmas Jatirangga Hadiri Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan GP Ansor Jatisampurna

  • Redaksi
  • Sabtu, 31 Agustus 2024 17:14
  • 148 Lihat
  • Polri

Kota Bekasi, Media Budaya Indonesia.Com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatirangga, Bripka Yasir Arfaki, menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan kepemimpinan pemuda dengan menghadiri pembukaan Pelatihan Dasar Kepemimpinan (PDK) Angkatan V Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jatisampurna. Acara tersebut berlangsung di SDN Jatirangga 4, Jalan Lurah Namat RT 01/06, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, pada Sabtu (31/8/2024).

Pelatihan yang diikuti oleh 26 peserta ini bertujuan untuk membentuk kader-kader GP Ansor yang mandiri di era digitalisasi, serta mampu menjaga nilai-nilai Ahlussunnah wal Jama'ah (Aswaja) demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pembukaan PDK Angkatan V PAC GP Ansor Jatisampurna ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain:

* Timin Suratin, S.Ag. (Sekretaris Kelurahan Jatirangga)
* Gus Azmi (Pimpinan Cabang Ansor Kota Bekasi)
* Gus Wawan (Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Jatisampurna)
* Serka Harianja (Babinsa )
* Bripka Yasir Arfaki (Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatirangga)
* Supriyadi (Ketua Panitia)

Kehadiran Bripka Yasir Arfaki dalam acara tersebut merupakan wujud nyata sinergitas antara kepolisian dengan organisasi kepemudaan dalam menjaga kondusifitas wilayah dan membina generasi muda yang berkarakter. 

Acara pembukaan PDK Angkatan V PAC GP Ansor Jatisampurna berlangsung dengan aman dan terkendali.(Humas Polres Metro Bekasi Kota/MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar