Angkringan 38 di Kelapa Gading Jakarta Utara Dekat Jembatan Kodamar Sunter

  • Redaksi
  • Kamis, 02 Februari 2023 12:11
  • 78 Lihat
  • Kuliner

Jakarta Utara| Media Budaya Indonesia.Com - Teguh Fardiansyah pemilik angkringan 38,Jl inspeksi kali Sunter Rt/Rw 07/04 Kelurahan Kelapa Gading Barat Kecamatan kelapa Gading Jakarta Utara  dekat jembatan Kodamar, Kamis (2/2/2023)
 

Angkringan 38,menyediakan aneka makanan seperti tansu kodamar,nasi tutug oncom,nasi kucing,sate usus,sate kulit,kepala,sayap,ati empela,telur puyuh,bakso,sosis,dumping,fish roll,pisang goreng,tahu/tempe dan menu yang lainnya. 

Angkringan 38 ini mulai buka pukul 17.30 WIB sampai pukul 00.30 WIB. Menyediakan juga aneka minuman seperti susu jahe merah,susu jahe+pinang,stmj pinang,susu+pinang+madu,kopi+pinang,kopi hitam,coklat panas/dingin,teh manis,teh tubruk,nutrisari,air mineral,teh tarik,susu panas/dingin dan minuman yang lainnya,"ucap Teguh.

Pemesanan menu makanan dan minuman,bisa juga di pesan melalui "gofood,grabfood,shopeefood dan bisa langsung menghubungi kontak  Teguh pemilik angkringan 38 ( 0857-4546-9160 ),"Tambahnya.

"Setiap harinya ramai di padatin pengunjung apalagi pas malam libur untuk menikmati makanan dan minuman khas angkringan 38.
Bagi para pecinta kuliner  silahkan berkunjung ke angkringan 38 cita rasa yang khas pasti ketagihan.( A.Rosada ).

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar