Kapten Arif Supriana DPRD DKI Jakarta Dapil 2 NO Urut 2 Mengadakan Senam Bersama Warga Rusunawa

  • Redaksi
  • Minggu, 04 Februari 2024 15:18
  • 69 Lihat
  • Politik

Jakarta , Media Budaya Indonesia.Com - Bertempat di Rusunawa Jalan Belibis 5 RT 019 /RW 04  Semper Barat, Jakarta Utara Kapten Arif Supriana  mengadakan Senam pagi bersama warga masyarakat, demi untuk memperkenalkan diri kepada warga yang ada di Rusunawa, Minggu (04/02/2024).

Adapun program yang di tawarkan kepada warga masyarakat yaitu, akan mendirikan koperasi dimana  nantinya koperasi itu akan sepenuhnya di kelola oleh warga masyarakat dan hasilnya juga untuk mereka sendiri, juga akan mendirikan perusahan yang bergerak dalam bidang pengamanan  ( Satpam).dimana untuk masyarakat yang mana di khususkan untuk masyarakat yang ada di Dapilnya.

"Antusias masyarakat yang hadir di acara tersebut cukup besar,di mana Kapten  Arif Supriana bakal calon DPRD Dapil 2 NO Urut 2 dari Partai Bulan Bintang (PBB) itu sangat senang dengan respon warga masyarakat terhadap dirinya." 

Mudah-mudahan saya terpilih nanti saya tidak akan pernah melupakan Rusunawa ini saya akan kembali untuk bertemu warga disini," Kata Kapten Arif Supriana.

Sekedar informasi Kapten Arif Supriana ini adalah seorang Akademisi, dan ia  juga adalah seorang Dosen di beberapa perguruan Tinggi Pelayaran yang ada di Jakarta .

Di mana kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat basis dukungan Caleg dari PBB  Kapten Arif Supriana, senam seperti ini untuk menjaga kesehatan dan memperkuat solidaritas antara relawan demi untuk kemenangan Kapten Arif Supriana.

Acara di akhiri dengan pembagian kelender dan foto bersama  peserta senam. (*NK/HB)

Provinsi DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar