A. Zaki Iskandar Nobar Bersama Tim TKD dan Para Relawan 02

  • Redaksi
  • Minggu, 04 Februari 2024 22:00
  • 62 Lihat
  • Politik

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Debat terakhir capres 2024 di gelar di Gedung Golkar Jalan Pegangsaan Barat no 4 Menteng Cikini Jakarta Pusat pada hari Minggu (4/2). Salah satu yang di bahas dalam debat itu adalah masalah budaya, Prabowo akan membuat dana abadi untuk meningkatkan kebudayaan yang ada ada di Indonesia, ia  juga menyinggung masalah budaya pencak silat warisan leluhur bangsa Indonesia. 

Budaya adalah sangat penting karena budaya itu adalah karakter Bangsa oleh sebab itu Negara harus hadir demi untuk menjaga dan melestarikannya dan juga akan mendorong aktor - aktor yang terlibat di dalamnya karena budaya itu adalah peninggalan nenek moyang kita.

Dalam kesempatan itu Pak Ganjar Pranowo memberikan tanggapan terhadap paparan Pak Prabowo " Kalau benturannya antara budaya dan birokrasi maka sikap birokrasi itu cukup memberikan fasilitasi saja dan para pelaku seni budaya biarkan mereka mengerjakannya maka budaya akan tumbuh dan pemerintah akan melihat bagaimana proses kreatif itu akan berjalan, tapi berikan kebebasan kepada mereka biarkan mereka berkreasi sendiri .

Antusias masyarakat di Nobar tersebut cukup besar, mereka rela berdesak-desakan demi untuk menonton debat tersebut dan juga panitia pelaksana menyiapkan berbagai makanan yang gratis untuk para peserta Nobar. 

Hadir pada Nobar tersebut A.Zaki Iskandar sebagai ketua, A.Riza Patria dan para relawan 02 yang datang dari berbagai daerah yang ada di Jakarta bahkan di luar Jakarta demi untuk menyaksikan debat yang berlangsung meriah. A.Zaki Iskandar yang merupakan Bacaleg DPR RI dari partai Golkar ini mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir .

A.Zaki Iskandar yang merupakan Bacaleg DPR RI dari partai Golkar ini  mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir menyaksikan debat tersebut. Debat kali ini akan membahas kesejahteraan sosial, pembangunan sumber daya manusia (SDM) dan kesehatan.

(HB/*NK)

Provinsi DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar