Doa Bersama Untuk Para Tokoh dan Pejuang di Haul Tarmidji Boedi Harsono Rangkaian 1 Abadnya PSHT

  • Redaksi
  • Selasa, 08 Februari 2022 08:08
  • 10 Lihat
  • Tokoh

Jakarta l Budaya Indonesia  - Ratusan pendekar yang tergabung dalam organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Se- Jabodetabek secara serempak menggelar doa bersama untuk mendoakan para tokoh-tokoh PSHT, para pejuang serta untuk mendoakan Almarhum KRH H.Tarmadji Boedi Harsono bertempat di Gedung Padepokan pencak silat TMII Jakarta timur, Minggu (6/2/2022).

Ketua PSHT Cabang Jakarta Utara, Didi berkesempatan memimpin doa bersama, dan turut hadir dalam kesempatan tersebut para Ketua Cabang Se - Jabodetabek, diantaranya H. Fadillah Syukron selaku Ketua PSHT Cabang Depok.

Dia menyampaikan do'a bersama ini akan menjadi pengingat 7 tahunnya mantan Ketua Umum PSHT, Alm. Tarmidji.

Diruang yang sama, Ketua umum PSHT Muhammad Taufiq juga mengajak semua anggota PSHT untuk lebih memahami arti ikatan persaudaraan. Bahkan dia menyebut Haul ini merupakan rangkaian kegiatan 1 abad nya PSHT.

"kegiatan ini terselenggara untuk memulai rangkaian kegiatan 1 abad nya PSHT," ucap Taufiq.

Taufiq berharap semoga dengan kegiatan 1 abad dan  doa bersama yang digelar hari ini dapat keberkahan dari Allah SWT.

Dikabarkan sebelumnya sosok Alm KRH.H. Tarmadji adalah sosok kesayangan RM. Imam Koessoepangat salah seorang tokoh SH yang cukup legendaris. Di dalam dirinya banyak keunggulan dan keseimbang antara keilmuan kesetiaan hatinya dengan organisasi.

Lebih lanjut Ketua Umum PSHT mereduksi tahun 1981. Dia dipercaya sebagai ketua umum sampai tahun 2014 PSHT dan meyakini PSHT dapat berkembang sesuai dengan harapan Imam Koessupangat, yakni merangkul semua demi Persaudaraan dan kebersamaan, dan tidak memanfaatkan segala atribut organisasi untuk kepentingan pribadi, dan berpolitik. (Ari K)

Komentar

0 Komentar