Religi Wisata Rajab Jama'ah Majelis Ta'lim Al-Muflihun Berziarah Ke Makam Para Wali di Banten

  • Redaksi
  • Senin, 30 Januari 2023 16:05
  • 4 Lihat
  • Tokoh

Tangerang I Media Budaya Indonesia.Com -Bulan Rajab merupakan salah satu bulan yang di tunggu -tunggu oleh umat Islam.Sebab pada bulan Rajab Allah SWT akan melipatgandakan pahala kebaikan.Bulan Rajab yang memiliki banyak keistimewaan di bandingkan bulan -bulan Sehingga Umat Islam di anjurkan memperbanyak ibadah dan amalan -amalan yang Minggu (29/1/2023)

Salah satunya amalan di bulan Rajab adalah berziarah ke makam -makam para Wali Allah SWT yang berada di beberapa wilayah di pulau Jawa, salah satunya adalah Banten merupakan destinasi ziarah religi yang banyak di kunjungi peziarah.

Berikut adalah salah satu Rombongan Jama'ah Majelis Ta'lim Al-Muflihun  Karyawan 1 Karang Tengah Tangerang Kota Banten. Wisata Religi ini juga  tidak hanya jama'ah  dari bapak -bapak dan ibu -ibu, tetapi juga di ikuti oleh kalangan remaja dan anak -anak.

Pimpinan  dalam wisata religi ini adalah Abdul Rosyid Achmadi menghimbau dan berharap "Dengan adanya kegiatan wisata religi ke beberapa tempat  seperti Makam Kesultanan Maulana Masanuddin ,Makam Syekh Muhammad Soleh Bin Abdulrahman.R.A di gunug santri dan syekh Djamaludin Merak Banten biar bisa lebih dekat dan mengenal pejuang -pejuang Islam serta para Wali Allah SWT,"tutur Abdul Rosyid Achmadi.

"Kedepannya wisata religi ini akan selalu rutin di adakan di beberapa tempat di pulau Jawa ,dan kami berharap semoga para jama'ah mendapatkan keberkahan , dengan adanya kegiatan wisata religi ini,"tambah ketua panitia Khoirudin .(Sugeng.H)

Kota Tangerang #Pemkot Banten #Media Budaya Indonesia.com

Komentar

0 Komentar